Wednesday, December 24, 2014

Tangan Gatal, Akhirnya Gacha Dengan 20 Tiket Gacha!

Dear Rangers,

Saat saya berhasil mengumpulkan 20 tiket gacha, saya sempat berencana untuk melakukan gacha di tanggal 25-27 Desember 2014. Pertimbangan saya, GM Line Ranger akan berbaik hati dengan mengobral ranger-ranger XMas kepada para Rangers yang gacha di hari itu.

Target saya sih sederhana saja, mendapatkan 1 Carol agar Carol saya bisa menjadi master.

Terlebih jika melihat hasil gacha teman-teman saya yang cukup menggiurkan, rata-rata mendapatkan (minimal) 1 Carol dengan tips gacha yang sering saya anjurkan, yakni pasang Glenn. Informasi kaya gini nich yang bikin tangan jadi gatal pengen gacha! Hahahhaa...

Kemarin siang saya mendapat informasi bahwa saya harus ke luar kota nanti malam. Itu berarti saya akan sulit untuk menggunakan gacha tiket, mengingat saya akan lebih sibuk dengan urusan lain.

So, gara-gara informasi di atas ditambah dengan tangan yang sudah gatal, akhirnya saya melakukan gacha dengan 20 tiket gacha.

Hasilnya? Hahahha...rejeki orang ganteng memang ga akan kemana, hahahah... :-))





Ternyata GM Line Ranger memang sedang obral Carol, dapat 2 cuyy...!! Ga pake lama, saya segera join sesama CE untuk memperoleh batas level maksimal (level 80).


Soooo...maaf untuk Rangers yang kemarin-kemarin sempat menunda gacha 20 tiket gara-gara ikut saya *hahaha...ge-er*

Btw, saya sempat kepikiran, apakah server LR bakal ngos-ngosan pada tanggal 25 Desember nanti gara-gara banyak yang gacha 20 tiket ya?

Selamat menggunakan tiket gacha dengan sebaik mungkin. :-)

28 comments:

  1. Saya gacha 20 tiket dapet 3 carol, 2 chichi 1 muaythai brown & bbrp level 5 regular lainnya, di gacha pake cara normal dan di tengah hari bolong, hehehe...lumayaaan :D

    ReplyDelete
  2. Overall udah habis brpa ruby masgan buat masterin carol kevin rudolf

    ReplyDelete
    Replies
    1. total habis 600 ubi + 20 tiket.

      sepadan laaahhh untuk dapetin master Carol :-D

      Delete
  3. Gacha 20 Ticket 1x dpt 3 CE
    >____<

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHHH..??!

      HOKI KELAS DEWAAA....!!! Hahaha...

      Tapi masih kalah, ada yg dapat 4 CE pakai 20 tiket :-))

      Delete
  4. Aduhhhh... saya pengen carol edward... 3x gatcha gak dapet dapet x_x x_x

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3x gacha? 400 ubi dan 20 tiket berarti?
      ga dapat CE?

      masih 'untung' kalo dibandingkan dengan Benny.
      gacha 1400 ubi tapi cuma 1 CE :-(

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/12/gonjang-ganjing-event-desember-2014.html?showComment=1417678027351#c284537223773700042

      Delete
  5. Cara dapetin ruby gimana ya...??
    Main battle dapetnya cuma 20 aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga beli.

      cek di artikel ini:

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/09/membeli-ruby-untuk-line-ranger.html

      kalo pengen lebih murah, cek di

      http://linerangers-id.blogspot.com/2014/12/beli-ubi-dan-stiker-pake-line-gift-yuk.html

      Delete
  6. ternyata hari ini (natal) even dobel chance -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.

      saya ga sangka ada event ini.
      sudah kadung yakin ga bakal ada event tambahan untuk DC.

      dodol kecap benerrr... :-(
      *merasa bersalah sudah kasi info yg salah*

      Delete
  7. Gan numpang nanya nih event gacha januari 2015 apa ya??,apa rangers yang baru??

    ReplyDelete
    Replies
    1. perkiraan saya sih pertengahan Jan 2015 ada event ranger baru.

      Delete
  8. bang fahmi aku pake trik glenn di tengah kok ga bisa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,masa sih?

      rata2 yang pakai trik glenn, dapat CE kok...

      cuma memang peluang suksesnya 80%.
      mungkin kamu termasuk yg 20% :-(

      Delete
  9. Masgan enak tenan iki dapet CE saya nggak

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, rejeki orang ganteng,ihihihih... ;-D

      Delete
  10. Sy udh abis 400 rubi + 20 tiket dan ga dapat carol sm skali hahaha yasudah lah, mngkn rejeki ny ntr d ranger baru brikutny *positive thinking*

    ReplyDelete
    Replies
    1. total 600 ubi yak?

      cek di atas, Benny habis 1400 ubi dapat 1. lebih apes mana? :p

      btw, turut berduka cita.
      tetap semangat ngumpulin ubi untuk gacha.

      semoga lain kali lebih beruntung :-)

      Delete
  11. Replies
    1. tidak melayani request id line, hahhaaha... :-))
      *kejam*

      Delete
  12. Gan saya mau muter 200 ruby gacha kira2 hari senen. Yang bagus waktunya kapan ya? pas tgl 31 apa kapan? supaya dpt event double 5-star ranger. Thankyou.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya: jangan senin karena server LR akan ramai oleh orang2 yang menunggu battle.

      kalo bisa hari kerja (selain senin), dilakukan jam 3-5 pagi, saat tidak banyak org Indonesia dan orang2 di negara H+7 mulai bermain.

      demikian

      Delete