Monday, December 22, 2014

20 Gacha Tickets, Kapan Mau Dipake?

Dear Rangers,

Gimana...sudah dapat 20 tiket gacha? Saya sih tadi pagi sudah mengumpulkan 20 tiket gacha. Kenapa pagi? Ya karena saya baru login LR pagi-pagi. :-D


Pertanyaan berikutnya, 20 tiket itu akan dipakai?

Saya sempat cek di beberapa grup, beberapa teman sudah pakai. Beberapa menggunakan trik gacha dari saya.

Hasilnya bisa dilihat dari ss di bawah ini.






Di artikel tips dan trik gacha (dan juga di artikel-artikel lain) juga banyak tersebar tentang kesuksesan trik Glenn ini. Beberapa mengombinasikan dengan friend help ataupun ganti bahasa.

Saya pikir itu tambahan, intinya: Glenn, hahah.

Lalu, saya yakin kamu bertanya-tanya kapan saya akan pakai 20 tiket gacha ini! *pede banget* :-)

Well, saya sendiri berencana akan pakai 20 tiket gacha ini di sekitar tanggal 25 - 27 Desember 2014 ini. Kenapa 25 - 27 Desember 2014? Well, saya berharap di hari Natal nanti, ada kebaikan dari pihak LR untuk obral ranger-ranger X Mas mereka, hahaha... :-))

Yang pasti 20 tiket tidak akan saya simpan sampai event mendatang.

Penyebabnya, saya TIDAK YAKIN 20 tiket gacha ini akan bisa digunakan untuk gacha yang setara dengan 150 atau 200 ubi. Apes-apesnya 'disamakan' dengan 20 ubi. :-(

Ini rencana saya tentang gacha 20 tiket. Apa rencana kamu?

21 comments:

  1. kalo saya udah gacha ya tidak terlalu menyakitkan lumayan dapat carol edward dan 1 santa moon dan beberapa jessica dan 1 kungfu brown gimana keren bukan

    ReplyDelete
  2. sudah dipakai tapi tetep gak dapet edward

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai trik ga?

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/tips-dan-trik-gacha-line-ranger.html

      Delete

  3. Gan,, ajarin trik gachanya dong gan pengen tau jg gan lumayan la nambah wawasan di LR :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan baca di http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/tips-dan-trik-gacha-line-ranger.html

      Delete
  4. saya sudah mengumpulkan 16 gacha tiket tau tau esoknya sudah jadi 20
    terus saya pakai gacha x mas dan semuanya habis ternyata esoknya lagi saya tetap dapat gacha tiket saat log in
    apa mungkin ini salah satu bug di line rangers

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm...dari 16 jadi 20?
      serius itu?

      mungkin kamu sudah pernah mengumpulkan tiket sebelumnya. :-)

      setahu saya untuk gacha ticket tidak ada bug sih.

      Delete
  5. Gan,,, kasih tau dong triknya gan lumayan bisa dpt wawasan dari agan"

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek saja di http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/09/tips-dan-trik-gacha-line-ranger.html

      Delete
  6. Wah niat mas fahmi sama kaya saya mau gacha di 25 desember...tp kemaren saya gacha 200 ubi pake glenn hasilnya kurang bagus mas...mungkin karena siang atau karena ngga ada event kali ya...eh mas ada info ngga klo event januari kaya gimana atau saya gacha dibulan ini aja kal ya

    leo730

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, gacha dg 20 ubi kurang memuaskan ya?

      saya 'curiga' hasil gacha yang bagus2 dipersiapkan untuk yg gacha dg tiket sih.

      double chance sedikit banyak cukup berpengaruh, setidaknya yang saya alami.

      kemungkinan besar awal Januari ada event ubi dan double chance. hanya saja saya belum pasti apakah ada ranger baru atau tidak?

      karena biasanya ranger baru muncul di awal bulan.

      untuk tiket, saya sarankan gacha di bulan ini. :-)

      Delete
  7. mas fahmi, bukannya tiket gacha stop di tgl 25?? jadi mw g mw hrus dipake di tgl 25 itu sblm pnutupan klo saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. pembagian tiket gacha memang sampai tgl 25 Desember, tapi event XMas ranger kan sampai tgl 31 Desember?

      Delete
  8. Sama gan.simpen untuk gacha pas natal.mudah2an dapat santa ama kevin.add id saya gan afiz86

    ReplyDelete
  9. line id : anggiromalo, lv 63, stuck di stage 157.. mohon tips atau trick nya.. hero : samun, kevin, ksm, chichi, CE.. Thanks ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 157? wah, salah lapak nich...mestinya nanya di bagian taktik,hahaha...

      157 pakai free rangers saja
      Sorcerer Cony, Opera James/Shu/Songster, Glenn, Scott, Rei. Semuanya mesti master yak...!?

      Delete
    2. ketinggalan.

      taktiknya: TIDAK PERLU upgrade level mineral, tetap di level 1.

      perbanyak keluarkan tumbal, dukung dg serangan dari splasher.

      Delete
  10. najees berasa dikerjain LR 20 ticket gacha
    pertama nya genaral brown, sindy, ellin, styne, clara, biker james, honey uda pengen nangis gw
    eh terakhir2 nya MTB, rudolph brown, santa moon, somchay, carol edward 2biji
    gara2 yg terakhir disebut ampe loncat2 girang gw....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...selamat..!!

      nyaris di-PHP-in yaakk...?! :p

      Delete