Monday, December 11, 2017

Team PVP MasGan - Per Desember 2017

Dear Rangers,

Sudah cukup lama saya tidak update blog ini.
Penyebabnya: kesibukan yg tidak ada habisnya sehingga saya agak kesulitan meluangkan waktu untuk update blog ini.

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan mengenai tim PVP saya, maka saya upload videonya saja. Tidak hanya menampilkan informasi tim PVP saya namun juga gearnya serta cara saya bermain PVP.

Tidak sepenuhnya taktik battle saya ini berhasil. Tapi setidaknya PVP 'hanya' dengan 5 rangers ini bisa membuat saya tetap bertahan di Master 2.

Enjoy!


Note: PASTIKAN GUNAKAN SALLY MISSILE DENGAN BAIK DAN BENAR. CUKUP AMPUH UTK MENYIKAT 1 RW TIM MUSUH.

Anyway, terima kasih kepada para Rangers yg sudah ikut melaporkan bug gems pvp sehingga Dev LR memperbaiki bug tersebut.

3 comments:

  1. Mainnya sangat ng lag. LR makin buruk. Untung sy udah pensi dari tahun 2015. Dan beralih main game Naruto x boruto ninja voltage

    ReplyDelete
  2. LR makin buruk. Mainnya ng Lag untung gw udah pensiun smnjk thun 2016. Tapi terkadang gw kangen mainin ini game. Gw lebih suka LR yg dulu smnjk gw main thun 2014.
    Skrng ganti main game Naruto x boruto ninja voltage

    ReplyDelete
  3. Itu missile dipencet pencet aja terus biar loadingnya lebih cepet gan.

    ReplyDelete