Wednesday, July 26, 2017

Line Square, Group Tanpa Gangguan Kicker!

Dear Rangers,

Akhirnya Line memberikan solusi kepada penggunanya agar grup mereka terhindar dari kicker.

Seperti kita ketahui, kicker merupakan salah satu hal yg menyebalkan yg muncul di aplikasi Line. Dengan semena-mena (dan berlagak pintar, padahal te o el o el banget) mereka membubarkan para anggota grup dan (kadang) menghapus grup.

Grup LR buatan saya sudah berulangkali kena serangan kicker ini. Sudah bosen juga komplen ke Line mengenai pemberian gelar admin untuk grup. ~_~

Soo...kedatangan Line Square ini disambut dg gembira oleh para Rangers yg memang ingin berdiskusi dengan tenang.

Berikut ini beberapa fitur Line Square.



Dua fitur di atas memang pualing penting dan dibutuhkan, karena menyangkut kenyamanan diskusi/ngobrol di grup.

Fitur lain yg menyenangkan:
- Jumlah member bisa up to 5,000 member
- Bisa keluar masuk grup di Line Square tanpa perlu khawatir ketinggalan chat
- Chat lama akan diretrieve (impactnya: loading cukup lama)

Fitur yg dibutuhkan:
- Notes
- Album
- Mention member di chat

Detail fitur Line Square bisa dibaca di sini.


Sooo...akhirnya Admin Spianus membuat LS LR Indonesia, yang mempunyai beberapa room, yakni room chat, room share id, room raid.

Yuk para Rangers yang masih semangat main LR, mari bergabung di LS Line Ranger Indonesia! Dijamin aman dan tidak ada gangguan lagi dari kicker.

Ditunggu joinnya, via QR code atau code di bawah tulisan LINE Ranger Indo di atas.

Have fun.

7 comments:

  1. Gan kok gua di kick sih?
    gua mau ngundang temen gua masuk tapi pas diliat lagi gua udah keluar.

    nama: Umar
    temen gua: arief

    daftar masuk linesquare 19 Agustus 2017, 20:03

    ReplyDelete
  2. Mungkin kamu kebanyakan spam stiker atau nulis kata2 kotor.

    Coba lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Knp nya punya rin di line square star wars nya di kick katanya sepertinya spam atau knp gak bisa masuk

      Delete
  3. Gan kok gua gabisa join group ya? Error terus. ( i agree to the square policy) . Infonya dong gan

    ReplyDelete
  4. Sama gan ane juga error' terus padahal udah di update

    ReplyDelete