Friday, July 28, 2017

Event Gacha (Yang TIDAK Zonk), Selesainya Stage 432, Dan Persiapan Fast Battle!

Dear Rangers,

MasGan menutup akhir pekan ini dengan suasana hati riang gembira. Ada 2 penyebabnya. Pertama, hasil gacha TIDAK ZONK. Kedua, berhasil menyelesaikan stage 432.

Jadi, sejak pertengahan bulan Juli 2017, Dev LR menginformasikan bahwa akan ada event gacha spesial di bulan Juli 2017 ini.


Meski ada embel-embel 100%, saya masih sering mencurigai bahwa angka 100% itu hanyalah sekedar pemanis ataupun janji2 surga Dev LR. Penyebabnya, beberapa Rangers yg gacha di tgl 24-26 Juli kemarin, hasilnya cukup zonk!

Bahkan para Jagur yg gacha karena tertarik event ini, cukup kecewa karena hasilnya di luar dugaan.

Apalagi setelah saya gacha tiket sebanyak 2 kali, hasilnya zonk berat! Masa saya dapat Rockeeter Charles dan Sky Rider Moon. Asemik bener! ~_~

Tapi setelah saya pikir2 lagi, dan ada hasutan, eh, godaan, eh, kompor, eh, saran dari Keith Lee, salah satu Ranger kenalan saya, saya nekad untuk gacha.

Saya gacha sebanyak 3x, menghabiskan 900 ubi. Kalo kata Rangers sih, ga ada apa2nya dibandingkan dengan 20rebu ubi saya. Tapi ubi is still ubi...sesedikit mungkin dipakai gacha dg hasil semaksimal mungkin! *dasar pelit player, hahahah...* ^_^

Asemiknya, masih banyak yg mengira saya cheat ubi atau beli ubi, wkwkwkwk...

Dan, inilah hasil gacha sayah!


Cukup menyenangkan melihat hasil gachanya. HAMPIR SEMUA ranger yg dijanjikan Dev LR, saya dapatkan, kecuali si Daniel. Gapapa...ga penting juga si Daniel itu, hahahha. Ndak apa2 juga dapatnya bibit, yg penting dapat dulu, hahahha...

Toh, proses yg paling 'menegangkan' saat gacha adalah saat melihat bola2 kuning keluar dari mulut Sally Firaun, lalu mengeluarkan cahaya.

So, saya share proses gacha saya.

Hasil gacha yg menyenangkan

Bersyukur sekali saya mendapatkan 2 ranger penting yg saya sangat butuhkan saat ini. Pico dan Brown Jagung. Pico saya butuhkan untuk fast battle dan menyelesaikan stage 432, sementara Brown Jagung dibutuhkan untuk dijadikan UE menjadi Brown Kebab, yg akan membantu di PVP terutama di bagian defense.

Tanpa banyak pikir lagi, saya beri 4 Supan saya ke Pico agar menjadi SM. Saya lengkapi gear2 yg dibutuhkan Pico, bow, helm, purse dan segera menuju Stage 432.

Tidak perlu banyak waktu untuk bisa memenagi pertarungan melawan Paimon. Cekidot videonya.


Waahhh...jadi semangat lagi main battle/pvp nih! Fast battle versi baru, seperti yg pernah saya infokan di sini, bisa saya praktikkan untuk kembali naik league, dengan target Legend 1, hehehe.

Berikut ini tim saya, persiapan untuk fast battle.


Dengan tabungan bupel lebih dari 100, saya mesti bisa mengatur untuk menggunakan bupel di Into bulan Agustus 2017 dan battle.

Selamat menikmati akhir pekan!

1 comment: