Tuesday, March 7, 2017

Yuk Lengkapi Puzzle Demi Choco Brown Dan 50 Ubi!

Dear Rangers,

Lagi2 dev LR memberi kejutan yg (menurut saya) menyebalkan dengan membuat event puzzle yg berhadiah Choco Brown dan 50 ubi.


"Lho, kok menyebalkan sih MasGan? Kan enak?"

Iya...'mestinya' enak. Hanya saja menurut saya menyebalkan karena untuk bermain puzzle tersebut, kita mesti memainkan banyak normal stage. Dan bulkun saya sudah menipis karena sudah saya pakai untuk bermain special stage tadi subuh!

Jadi kita ditugaskan melengkapi puzzle dengan mengumpulkan 4 potongannya yg didapat setelah menyelesaikan beberapa misi.

Untuk minggu ini, misinya adalah mengumpulkan potongan puzzle di normal stage yg ada tanda eventnya.

Dari pengalaman Rangers di grup2, stage 12 dan 24 menjadi tkp tergampang untuk mendapatkan potongan puzzle (30 pcs). Malah MakVer ngasi tips, jika sudah coba beberapa kali gagal dapat, coba ganti tim.

MasGan sendiri punya tambahan saran. Kalo sampe bulkun habis ga dapat2 puzzle, ada baiknya untuk meng-uninstall LR kalian. Apa gunanya main stage di LR kalo ga dapat2 puzzle? ^_^

Berikut info potongan puzzle:
30 pcs di stage boss (random), mulai hari ini
20 pcs di special stage, mulai 13 Maret 2017
10 pcs di Arena, mulai 20 Maret 2017
5 pcs di PVP, mulai 27 Maret 2017

info jadwal puzzle dari lapak OA Jagal

Sooooo...gimana...sudah dapat potongan puzzle pertama?

Kayanya bagian terberat ngumpulin kepingan puzzle adalah di bagian PVP, terutama jika syaratnya mesti kalah 5 kali berturut-turut. Mampus saja deh!!! ^_^

10 comments:

  1. Terima kasih atas trip ngumpulin pazzle nya

    ReplyDelete
  2. asemik ini mah..😥😥

    ReplyDelete
  3. Yes yes udah full ����

    ReplyDelete
  4. barusan main di stage boss secara acak sekitar 10x. Mainnya di stage 100-200an. Peluang dapat puzzle-nya malah tinggi. Tadi sempat dapat 3x berturut-turut.

    Tadi subuh main sekitar 20x di stage 12 dan 24 malah cuma dapet 3 puzzle.

    ReplyDelete
  5. Event paling merugikan, habis 400 ruby gacha ranger dapat sampah (8 kali gacha 50), gak dapat ranger event pula + pvp brutal + puzzle gak dapat 1 keping pun id : humantalking2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya gacha yg 300 ruby. Bulan ini peluangnya lebih besar dapat di sana minimal 1. Dari yg saya lihat di youtube, group, ataupun OA, hampir 90% gacha pertama di 300 ruby dapat new ranger min 1 buah. Kalo gak dapet berarti anda sedang tidak beruntung. :v

      heiro25

      Delete
  6. Tips utk gacha: di skip pas mulut sally menganga (ngeluarin bola). Saya 3x gacha seperti itu dapatnya bagus (Alhamdulillah) 1 bintang 8 dan 2 bintang 8 ultra. Dan utk puzzle bisa main pada stage 12 dan 24, saya bisa dapat 2 sampai 3 puzzle di stage tersebut. Dan Alhamdulillah lagi puzzle saya udh full ��
    id : famahendraa

    ReplyDelete
  7. Event puzzle, event yg menyadarkan saya kalo LR itu sudah bertransformasi menjadi game luxury. Suatu saat nanti saya mungkin akan pensi juga kalo begini terus. :v

    heiro25

    ReplyDelete