Wednesday, January 18, 2017

Mendadak Bisa Di-add

Dear Rangers,

Akun line saya sebenarnya sudah tidak bisa di-add sejak Agustus 2015. Itu sebabnya saya tidak pernah membagikan id line saya karena percuma saja, tidak akan bisa di-add sampai lebaran kuda.


Nah, mendadak beberapa hari lalu ada 2 orang Rangers yg 'beruntung' bisa meng-add saya sebagai teman.


Terus terang, saya surprise juga. KOK BISA YAK?

Keanehan ini berlangsung pada tgl 18 Januari 2017, ada lagi yg beruntung bisa meng-add saya.


Setelah saya selidiki, ternyata ini penyebabnya. Saya langsung login LR, lalu mencek bagian friend. Kemudian saya bandingkan dg skrinsut beberapa hari lalu, saat saya pertama kali bisa di-add.


Kalo kamu perhatikan, jumlah friends saya yg bermain Line Rangers berkurang. Dan 3 orang Rangers di atas cukup beruntung memanfaatkan hal tersebut untuk meng-add saya. Hehehe....

Sebenarnya ada cara 'curang' untuk meng-add seseorang (di Line) agar menjadi friend help (di Line Rangers). Saya pernah membuat artikelnya di sini, hampir setahun yg lalu.

Bagi yg ingin mencoba taktik di atas, bisa meng-add id line saya: m.fahmi.aulia. Akun limited addition nih!! ^_^

Good luck! ^_^

1 comment:

  1. ya sedih ga bisa nge add masgan.. sapa tau mas gan mau add saya hehehe.. dedotardy

    ReplyDelete