Wednesday, September 7, 2016

Biar Terlambat Yang Penting Dapat

Dear Rangers,

Selama 2 tahun lebih saya bermain LR, saya berusaha enjoy dengan kondisi game ini. Sesulit atau semenyebalkannya game ini, saya tetap jalani meski sempat terlintas niat pensi beberapa kali.

Saya masih mau main game ini ya tidak lebih karena saya lebih tidak keluar duit, main lebih woles (ga ngotot2 amat). Dengan kata lain, lebih enjoy.

Target saya bermain sekarang tidak banyak.

1. Mengumpulkan ubi 9999.

2. Melengkapi koleksi ubi di Collection.

Untuk poin 1, prediksi saya paling jelek akhir tahun bisa tercapai, asal saya masih kuat iman untuk tidak gacha. Tidak sulit untuk menahan diri buat gacha, well...itu bagi saya.

Saya gacha karena 1 hal, ketika tim saya sudah tidak kompetitif untuk stay di league Champion 1 (alias sudah terlempar dari C1). Hingga saat ini, kondisi tim saya masih bisa bertahan di C1.

tim battle saya

Yang menjadi kendala adalah nomor 2. Membuat SM atau UM adalah pekerjaan yg super duper berat. Apalagi untuk menjadi UM mesti 20x naik level. Bener2 cara biadab dev LR untuk mengeruk duit! T_T

Apalagi saya masih punya banyak ranger yang bolong2! Bahkan ada 1 ranger season 1 yg baru saya dapatkan. Apakah itu? Yakkk...si Brown Hiphop!

akhirnya koleksi KSM and his friends lengkap!

Disusul dengan penampakan 4 ranger ini.


Dancing Jessica dan Red Hood Cony saya dapatkan dari gacha friend help. HOKI BEUD! Hahahhaa... Sementara si CCM saya dapatkan di lab experiment dengan mengorbankan 300 hi gems. Sedangkan GGC saya bikin untuk melengkapi dan menyempurnakan tim saya (serta menggusur si Mari yg rasa2nya jadi tidak berguna). ^_^

Mari nikmati game LR dengan duit seminimal mungkin. Sukur2 bisa free (dan ga zonk). Kombinasi yg agak2 susah karena yg doyan gesek saja masih sering dikasih zonk oleh dev LR kok.

Hoki memang ada, tapi jangan diandalkan sih, hehehe...

No comments:

Post a Comment