Monday, August 29, 2016

Update 18 Agustus 2016: Kehadiran Golden Goddess Cony & Fairy Hood Cony

Dear Rangers,

Setelah sekian lama blog ini tidak diupdate, akhirnya Admin menyempatkan diri untuk menambahkan lagi artikel. Semoga keterlambatan update artikel ini tidak mengurangi semangat kalian bermain Line Rangers *tsaaahhh....*

So, jadi tgl 18 Agustus 2016 lalu ada update LR sekitar 3 jam. Outputnya: kita dapat 30 ubi gratisan.



Seperti biasa, ada info ubi dan gacha (zonk). Tidak perlu dibahas lebih lanjut.


Yang menarik, ada event harian yg menyuruh kita 'masak' dan meracik material seperti terlihat di bawah ini.


Reward dari misi harian ini cukup menarik. Saya sempat mendapatkan Red Hood Cony dan Black Hood Cony (nenek moyang dari evolve ranger sekarang).

Berikutnya di update terbaru ini, dev LR menampilkan 2 hal:
1. (Evolve) Ultimate Ranger baru
2. Gear (konon) limited.

Tampilan gacha untuk ranger dan gear.


Dev LR menjanjikan limited gear di update kali ini seperti yang terlihat di info di bawah ini. Kenyataannya: LIMITED GEAR YANG DIRILIS TIDAK 100% BARU, HANYA (SEDIKIT) MODIFIKASI DARI EXISTING GEAR.


Sangat buanyak Rangers yang kecewa dg limited gear ini, terutama Rangers dari luar negeri, yang notabene mereka sudah keluar banyak duit. Ada 2 hal penyebab kekecewaan mereka. Pertama, seperti saya tulis di atas, stat gear-nya tidak hebat2 amat seperti gear2 limited sebelumnya, gear EVA, PILI, atau HT.

Bahkan mereka bilang, cuma gear RING saja yg layak didapat karena gear SWORD dan ARMOR tidak jauh berbeda statnya dibandingkan dengan gear sword dan armor yg ada sekarang. Bahkan katanya lebih jelek dari gear PILI.

Kekecewaan kedua, gacha gear sudah mulai ketularan zonk, seperti halnya gacha ranger.

Dari beberapa cerita Rangers (termasuk Rangers luar negeri) dari 6x gacha (berarti 1200 ubi), mereka hanya mendapat 1-2 gear baru. Itupun bukan ring.

Sumpah serapah keluar dari mereka. Saya sih cuma ketawa saja. HARE GENE MASIH PERCAYA TRIPLE ODD ATAU BLA BLA BLA? Kaya yg baru main LR kemarin saja, mau percaya dg yg beginian. Hehehe...

Toh, saya sendiri ikut kasihan dg para Pahit,eh,Paid Rangers yg sudah merogoh kocek,gesek cc sedemikian rupa,tapi hasil gachanya zonk. Seperti Wei S alami beberapa waktu lalu.

Saya ga habis pikir, ini dev LR apa ga mikir yak? Kalo mereka selalu memberikan zonk pada tiap Rangers yg gacha, apalagi paid Rangers, cepat atau lambat para Rangers akan pergi dan pensi dari game yg (pernah) mengasyikkan ini.

Dan ini terbukti!

Jika saya tidak salah baca, ada 1 grup Paid Rangers dari Taiwan yg 60% membernya pensi usai event zonk gacha gear ini. Wajar, seperti saya bilang, mereka sudah keluar duit, ngarepin dapat limited gear. Ehhh...ternyata dapatnya sampah...

event dodol kecap dari dev LR
kapan sih dev LR kapok,ga ngasih zonk?

Ok, terlepas dari tingkat zonk yg maskin parah, mari kita simak 2 UE Rangers baru ini.

Yang pertama, si GGC, evolve dari BGC. Jangan lupa, saya dapat BGC ini dari gacha tiket (teteeeppp...). Btw, Abah akhirnya dapat juga BGC dari gacha 50 ubi. Toh, tetep ngomel2 karena merasa kalah hoki dengan sayah. Hahhahaa...


Bergunakah GGC? Kalo kamu BELUM punya Mari dan Rei, maka kamu mesti mendapatkan dan bikin si GGC ini. Apa sebabnya? Karena si GGC ini punya skil yang dimiliki Mari dan Rei, yakni shield dan buff.

Saya sendiri mengalami kesulitan dengan lawan2 yg memiliki GGC ini. Ada 1 partner battle saya, yg sebelum dia punya GGC, saya bisa menang mudah, kini setelah dia pasang GGC, saya mesti lebih konsen mainnya jika tidak ingin kalah.

So...GACHAAAAA.....!!!! *kompooorrr....*

Sementara untuk UE Ranger kedua, si FHC ini, bisa dibilang sampah! Tidak banyak player, apalagi top 100 global yg mau masang ranger ini. Cuma untuk dikoleksi dan diextract saja, hahahha...


Ada perubahan special stage di event ini, yakni kemunculan special stage Ice Temple of Twilight, yang memberikan reward bibit + UE ranger terbaru.


Sementara untuk wiken (Sabtu dan Minggu), seperti biasa, ada penampakan Specs Candy Pop.


Berikut ini saya lampirkan juga specs & reward yg terbaru.






Demikian update blog kali ini. Tidak terlalu istimewa menurut saya, bahkan cenderung mengecewakan.

Bagaimana dengan kamu?

8 comments:

  1. Update kali ini bisa dibilang yah bener2 parah masgan. Saya sendiri gacha 3x 300 dan samasekali tidak dikasih bibit GGc ini. Kecewa, iyalah. Apalagi gak punya Rei eva. Yah tapi apa boleh buat, belum jodoh.

    Kalau gear, nyerah sebelum gacha. Liat yg lain pada parah chancenya, langsung drop keinginan buat gacha gear.

    Akhir kata, semoga dev sadar akan "Kesalahan"nya dan mau memperbaikinya dengan update maintenance pas awal bulan nanti.
    #prayfordevLR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti yang disebut diatas cukup 50 ubi (walau masi kalah sama tiket) bukan2×300 xixixixixixi

      Delete
    2. Punya bibit tapi gak punya supannya, keburu nongol renjer baru abah.
      *kabor

      Delete
    3. *makan pop corn, nunggu perang komentar*

      Delete
  2. Kasian dev LR...lama lama bisa di tinggal pelanggan...tapi saya masih main, walau tiap main pasti sambil ngak semangat dan ngantuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...biarin saja dev LR sih, omNabil.

      yg penting selama enjoy, ya main. kalo bosen, ya stop dulu...

      Delete
  3. Jangan pusing2,,,mainx sekedar buat hiburan saja,,,tp klu kalah di PVP ikut sedih...???hahahaha...
    Klu saya gacha gear gak dulu dech.
    Mendingan gacha ranger saja,,,siapa tau dapat bagus malahan...,,,hehehehe....

    ReplyDelete
  4. Jujur, untuk aku yang belum punya gear dari eva dan pili, gear gachanya berguna banget. Modal 400 ruby dapet sea shield orb, dua cincin *6.

    ReplyDelete