Thursday, February 18, 2016

Hasil Update 18 Feb 2016 - Stage Baru, Area Guild Baru, Dan Lainnya

Dear Rangers,

Berikut ini sharing saya mengenai hasil update yang dilakukan tim dev LR pada hari ini.

Tidak seperti biasanya, untuk maintenance kali ini tim dev LR cukup tepat waktu, sehingga tidak ada bonus gift yang bisa kita harapkan, hahaha...

Saya sendiri baru bisa update sekitar jam 11 siang.

download resource sekian banyak. 
untung saja koneksi internet saya ok

reward menye2...menyedihkan :p

tawaran yg memikat dari tim dev LR
hati2 dg zonk di gacha Rangers dan Gears

informasi update stage dan guild (area 60)

Tidak butuh waktu lama untuk para Rangers tangguh menyelesaikan stage baru ini. Saat saya cek padepokan JAGUR, sudah ada yang share hasil penaklukan stage baru.

musuh-musuh di stage baru (STS)

treasure (yang menyedihkan dan tidak terlalu berguna)

Saya sendiri sudah nyaris kehilangan minat bermain stage, jadi saya tidak terlalu buru2 bermain stage. Tidak ada hadiah yg menarik, jadi buat apaaaa...? :p

Berikutnya, mari kita lihat guild baru dan guardian di dalamnya.

2 guardian baru masih belum bebas. sante saja dulu yeee... :-D

2 guardian baru, Vladmir dan Blue bell.
nampaknya cukup tangguh juga.

reward jika berhasil mengalahkan Vladmir

reward jika berhasil mengalahkan Blue Bell

Menarik? Hmmm...lumayan juga, terutama jika melihat ada gun di sana.

JAGAL sendiri belum menaklukkan area baru. Karena di JAGAL, tiap guardian yang level 1 akan dijadikan bahan kuis. Siapa yang bisa menjawab dia boleh raid sendirian.

Seru kan...?? :-)

Nah, berikutnya mari kita teliti & bahas lebih rinci mengenai hasil update.

ARENA.

Arena hasil update ini cukup menggiurkan. Kenapa? Coba cek hadiah di bawah ini.



Kamu bisa lihat, reward Arena sekarang cukup ok karena ada bupel dan koin yang jumlahnya cukup lumayan. Malah ada gem 500, jumlah yang sulit didapat sebelumnya (kecuali reset Arena?).

Meski di info sebelumnya dikatakan bahwa HP rangers dilipatgandakan di Arena, tapi nampaknya Arena masih menarik untuk 'disikat' terutama jika melihat reward di atas.

Jatah Arena saya sudah habis tadi pagi sebelum maintenance, dalam rangka bikin IB SM. Alhamdulillah, sukses, hehehe...

BATTLE/PVP

Oh ok...untuk battle, saya tidak sempat skrinsut. Tapi yang jelas ada 2 hal yang menarik:
1. cooling down time (CDT) ranger yang lebih cepat.
2. berkurangnya mineral untuk beberapa rangers.

Yang saya alami, SAB dan CM menjadi lebih murah dan lebih cepat CDT-nya. Tidak heran saya bisa membangun 1 resimen SAB dan CM dan bisa menang lebih mudah, hehehe.

Tapi karena HP rangers di-double, yaaa agak lama juga mainnya, apalagi saya bukan penganut fast battle di season 3 ini.

FRIEND INVITATION

Alhamdulillah, ada 100 ubi gratis, 1 Sunam, dan 1 Suju yang bisa menjadi reward.


Sayangnya reset hanya dilakukan sebulan sekali. Ada baiknya tim dev LR mempercepat reset menjadi 2 minggu sekali gituh yak? Setuju??

(UPGRADE) GEAR

Nah, ini dia yang saya tunggu2. Ternyata dugaan saya benar. Gear yang di-reinforce tidak lagi random hasilnya, tapi seperti 'evolve'. Hanya saja yang mesti diperhatikan, HATI-HATI DAN MIKIR2 LAGI JIKA HENDAK BAKAR UBI UNTUK REINFORCE (LAGI).

Jangan sampai mengalami kejadian seperti om Ppany di bawah ini.


Hasil reinforce yang dilakukan om Ppany ternyata mengalami PENURUNAN STATISTIK! Jelas ini mengecewakan karena sudah 2x bakar ubi (40 ubi) tapi hasil terakhirnya tidak sesuai harapan.

Nampaknya sifat PHP tim dev LR masih melekat dengan erat dan kuat.

So, hati2 yaaa...! :-)

Berikutnya kita bahas mengenai SHOP.

Untuk shop, masih belum jelas apakah harga ranger jadi lebih murah atau lebih mahal. Hal ini dikarenakan skrinsut saya berbeza hasilnya dengan skrinsut dari beberapa Rangers lainnya seperti terlihat di bawah ini.


Untuk shop arena, harga si Vagabond menjadi lebih mahal. Sebelumnya 4800 gems, kini menjadi 7200 gems. Alhamdulillah IB saya sudah SM, jadi saya tidak terlalu ambil pusing lagi untuk si Vagabond ini.

IB menghilang, digantikan 2 reward lain (antara material dan/atau gears). Menyedihkan!


Untuk shop guild, kenaikan harga juga terjadi pada ranger, si TBC dan Dole. TBC sebelumnya 4800 gems menjadi 7800 gems. Dole 7* semula 1000 gems menjadi 3000 gems. Otomatis yang 8* akan naik juga harganya dari 2000 gems menjadi 5000(?) gems.

Si Kuda Lumping juga digantikan dengan material dan gear. Menyedihkan jugak...


Sementara di shop pvp, yang paling menyebalkan (menurut saya) adalah isu naiknya Supan dari 150k gems menjadi 180k gems. Sayangnya saya tidak mendapatkan skrinsutnya, sehingga saya mesti menunggu waktu reset jam 10 malam nanti.

Overal, bagi saya sih hasil shop mengecewakan, meski harga gears (terutama weapon) menjadi lebih murah. Terutama jika memang harga Supan (Sule 8*) menjadi 180k gems adalah hal yang benar. Ini
berarti saya mesti lebih rajin lagi battle, sementara waktu luang saya tidak banyak.

So, saya bakal makin susah untuk kumpulin gems untuk membeli Supan.

RANGERS STATS

Berikut ini beberapa perubahan statistik rangers yang berhasil saya dapatkan dari beberapa grup.




Sialnya, saya lupa siapa yang statnya naik dan siapa yang turun, jadinya penempatan posisinya 'sembarang', hahahah. Jika saya tidak salah sih, IB turun, Mong turun, Nagabonar naik.

Demikian hasil sharing saya.

Menurut kamu, hasil update ini apakah menyenangkan atau menyebalkan?

8 comments:

  1. Sekarang selesain raid rada susah mas, jadi jarang yang bisa solo

    ReplyDelete
  2. masgan Numpang Promosi ya,

    Butuh Guild?? Search: E0 Rangers (Pake nol ya)

    Guardians 9, Legendary C 1 Level lagi.

    500xp lagi Ke Guild Level 8

    Syarat:
    1.Rajin Raid /On/Attend
    2.Ga asal attack (ikutin perintah kalau mau attack)
    3.Sopan Santun terhadap member lain
    4.Bersedia Taruh Tanda モ.の Di Nick Name
    5.Level Bebas
    6.Pm Ke Id Line:-_-i .

    ReplyDelete
  3. saya punya mong HP nya naik masGan.. revisi hehehe....

    ReplyDelete
  4. Mengecewakan MasGan. Harga SuLe DoLe semua naik. Supan harganya seriusan 180k. Saya takutnya SuJu ikutan naik jadi 100k padahal saya lg butuh2nya. T.T Raid makin sulit. Friend invitation makin gila. Untungnya hadiahnya wokeh2. Lama2 ini LR bakalan benar2 kehilangan banyak player ini. X3

    ReplyDelete
  5. invite id saya dong gan... baru lvl 64.. mau naikin ke master makin susah .... tolong bantuannya ya gan.. id nya : vinmoon53...
    Thanks gan.. 😊

    ReplyDelete
  6. MasGan, kok line ranger saya gak bisa log in ya? Notifnya sih "your game data have been installed not correctly. Please reinstall". Udh saya reinstall tapi tetap gak bisa masuk. Masih sm notifnya. Tolong dibantu ya MasGan, ini kenapa ya?

    ReplyDelete
  7. MasGan mohon tipsnya untuk menghancurkan stage 300. Masa saya harus stuck disana selamanya? :'(
    Mohon pencerahannya masgan. Rangers saya sbb:
    Team A: Detector Brown, Star Godess Cony, Elite Elise, Iron Moon,sama robot astronot yg pake emotikon >:( (lupa namanya)
    Team B: Shinji *7, Commander Moon, Donat Brown, Bloody Sally, Christmas Leonard *8
    Apa yg mesti saya lakukan? Perlukah ada perubahan team? Kalo ada, yg mana yg mesti saya ganti dan mengapa? Diganti dengan siapa?
    Main Team saya Team B. Mohon bantuannya. Trims.

    ReplyDelete
  8. saya gk bisa pvp karna ram gk cukup :(

    ReplyDelete