Monday, November 16, 2015

Pedihnya Terlempar Dari Zona 200!

Dear Rangers,

Pagi ini saya sedikit gondok dan kezel gara2 saya terlempar dari zona 200 ke zona 150, padahal 3 menit sebelum reset, posisi saya masih di 8xx. Semestinya aman sih, tapi ternyata menurut penuturan beberapa Jagal-ers, posisi 7xx sendiri belum aman untuk zona 200. Bisa melorot ke zona 150 seperti yg saya alami.

dodol kecap benerrrrr....

Oh, well....saya sudah lama tidak berada di zona 200 sehingga lumayan lupa mengenai zona aman ini.

Sebenarnya saya punya rencana seperti ini. Usai maju global 2 minggu kemarin, minggu lalu saya berada di zona 100. Karena menurut isu, minggu ini (19 Nov 2015) akan rilis season 3, saya berencana menjadikan minggu ini minggu terakhir untuk panen 200 ubi. Karena salah perhitungan ini, walhasil saya mesti ubah rencana donk.

Rencana semula:
Global --> zona 100 --> zona 200 --> awal season 3 (zona ?)

Rencana baru:
Global --> zona 100 --> zona 150 --> awal season 3 (zona 200?)

Jika merujuk ke tahun lalu, hingga 1 bulan pertama zona masih kacau balau karena para Rangers masih beradaptasi dengan sistem baru. Di situ saya hendak mencari peluang. Entah untuk season 3 ini, apakah akan sesulit season 2 untuk adaptasi?

Mari kita nantikan.

Oh ya, ini pengalaman pertama saya terlempar dari zona. Cukup 1 kali saja, tidak perlu diulangi. Meski kezel, tapi yaaa....gpp, namanya juga hidup. Cuma game, dan yg penting masih profit, meski cuma 30, hahaha... Setidaknya saya masih mendingan ada profit, daripada yg bakar 200 dan dapatnya juga 200. Plus plos. :-)

Saya sendiri pernah 1 kali mengalami salah perhitungan dalam bakar2. Ini terjadi karena saya bakar-bakarnya saat waktu sudah mepet. Syukurlah saya tidak pernah mengalami lagi salah perhitungan ini, tapi 'diganti' dg terlempar dari zona, hahahahsyemhaahhah...

Oh well...cukup 1 kali saja kesalahan2 ini terjadi, tidak perlu diulangi lagi! :-)

Moral story: lebih baik bakar ubi tambahan untuk mengamankan poin, terutama  di zona 200. Untuk minggu ini, zona aman ada di poin 7000.

Yuk ah...semangat battle lagih!

btw busway, panen 150 ubi ini mengingatkan saya pada pengalaman pertama saya di PVP tahun lalu, tepat 1 tahun dan 1 minggu lalu.

nostalgia panen tahun lalu, 1 tahun lebih 1 minggu

So, saya measa tidak perlu bersedih (terlalu lama) karena terlempar dari zona 200 ke zona 150. Hitung2 nostalgia sajaaaa...hehehhe...

Update: ternyata cukup banyak Rangers yg mengalami hal ini, terlempar dari zona 200 di menit2 akhir. omTomat dan omAgung dari nUBI serta omPato dari Jagal ditambah dg omSigit, mereka mau menemani saya,sama2 terlempar dari zona 200, hahahha...

12 comments:

  1. Mas tau cara endless sampai 100jt?
    Saya cuman bisa 31jt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya cuma bisa 21 juta malah...hahahha... :-D

      jadi,maav, ndak bisa bantu...

      Delete
  2. Hahaaahaaa

    Penyakit menular nie mas gan

    Selamt......xixixixiixxi

    Id= mazvhe

    ReplyDelete
  3. bhuakakkaka tertular penyakit om yosan tuh....
    Lao...

    ReplyDelete
  4. Lho..masgan..
    Itu kan pvp yg bareng saya..pvp bersejarah bgt tuh
    Wkwkwkwk..masih nyimpen aja

    ReplyDelete
  5. Add please saya masih newbie id riyanvlad mohon bantuannya mas gan

    ReplyDelete
  6. Memang lg pada gila bakar di akhirnya sih masgan, jd ga bnyk untung buat battle skrg di zona 150 atau 200, haha.

    Semoga season 3 jd lbh enak deh, kurang 1 hari lgi

    ReplyDelete