Thursday, August 13, 2015

Seberapa Sukses Tips Dan Trik Untuk Gacha Dan Spin?

Dear Rangers,

Sejak akhir pekan saya yang menyenangkan kemarin, plus beberapa share Sule 6* dan 7* yang ada di TL saya, membuat saya mendapat banyak pertanyaan tentang tips gacha dan spin.

Oh well...saya sudah jelaskan itu semua, termasuk di artikel terbaru untuk spin dan gacha.

Tips dan trik yang saya muat, insya ALLOH, aman dunia - akhirat, tidak ada efek samping yang ditimbulkan. Sudah banyak bukti yang saya terima tentang keberhasilan tips dan trik itu. Iya sih...banyak juga yang masih belum berhasil. SINGSABARO saja buat yang belum berhasil, heheh..

Berikut ini beberapa pernyataan dan testimoni para Rangers yang berhasil dengan tips dan trik gacha dan spin di atas.




Banyak Rangers yang tidak sabar karena mereka belum juga mendapat sule/ranger yang diinginkan dari spin/gacha. Hmmm...sebagai informasi saja, saya sempat 2 bulan tidak mendapat Sule dari spin sebelum akhirnya selama 1-2 minggu ini mendapat bejibun jibun... :-)

Oya, sekali lagi saya tegaskan, tips dan trik yang dishare TIDAK MENJAMIN 100% kamu dapat sule/ranger, tapi probabilitas/peluangnya lebih besar kok! :-)

Kalo masih belum berhasil spin, tidak ada salahnya untuk clear data lagi....lagi....dan lagi. Pokoknya, SINGSABARO sampai kesuksesan itu datang! :-)

Selamat berjuang! :-)

8 comments:

  1. Mas fahmi, ada video bwt spces lv6 wize cube sama magnet gk? Biar bisa dpt suju

    ReplyDelete
  2. trik clear data kemungkinan suksesnya kyanya lebih besar om
    kmrn coba 8x CD 3x success dpt double monk, 1x success double sule di stage
    lainya item biasa

    ReplyDelete
  3. alhmadullah.... clear data waktu ada ivent sule... dapat 2 sule *7.. aku akan selalu clear data bila waktuny ivent sule di hari minggu... lumayan..

    ReplyDelete
  4. Itu clear data berarti harus update" sekitar 6000an lagi tiap masuk...waduhh abis paket data ;D

    ReplyDelete
  5. siang mas gan.bisa minta tolong add saya di grup wrf (we are family). soalnya data2 dan friend list di line hilang semua kehapus.thanks ya bro

    ReplyDelete
  6. Masgan...mohon petunjuk donk ttg trik spin CD..krn bbrapa x sy coba puteran spin masih kuenceng, trus sy coba uninstall puteran spin jg masih kuenceng juga alhasil dapet zonk muluk masgan

    Kalau dgn FC alhamdulillah di id lain dpt bbrapa sule
    Atas arahannya sy ucapken makasih

    ReplyDelete
  7. Emng bnr mas gan tokcer. Cm ga enakny gacha jd zonk. Gila gacha 600. Dpt *6 semua. Bibit aja ga dikasi buat naga bonar or mobil2an. Kapok clear data lg. Gacha zonk lbh sakittttt. Pdhl dah coa gacha fp jg. Dr clear datapun jarakny dah 1 minggu. Mungkin emng lagi apes aja.

    ReplyDelete
  8. add id line ane ya aalieef , masih master 59 butuh bantuan

    ReplyDelete