Wednesday, May 20, 2015

Hasil Update 20 Mei 2015

Dear Rangers,

Hasil update hari ini cukup menyenangkan, saya pikir.

dimulai dengan update resource


selanjutnya muncul informasi di atas

Berhubung saya sedang sibuk, saya belum sempat memberikan rincian update. Tapi, saya akan share sedikit mengenai RANGER CARD.

Jadi, ada tawaran ranger card, membeli kartu ranger seharga Rp 85 ribu-an, USD 7. Dengan membeli ranger card, kita akan mendapatkan 635 ubi, yang diberi secara berangsur, yakni 35 + 30 ubi di awal pembelian, lalu sisanya 570 akan diperoleh dari 19 hari login berikutnya.

Caranya: UPDATE DULU LINE RANGERS, lalu ikuti prosedur di bawah ini (pakai kartu kredit saya sih,hehehe...)









Konon kartu ranger ini bisa dibeli dengan menggunakan pulsa. Cek caranya dari om Doni ini.


bagi yg ingin tahu lebih detil, silakan pm om Doni
cari saja id-nya di artikel 100#nUBI

Update: berikut ini cara membeli kartu ranger menggunakan pulsa. PASTIKAN GADGETNYA TERPASANG KARTU SIMPATI/HALO.




credit untuk om Guen untuk screenshotnya

Hal menarik lainnya, jika di season 1 kita menyelamatkan Sally, maka di stage 252 ini kita akan menyelamatkan Pinky Princess.

kok mirip2 Syahrini yak? hahahah... :-))


info Princess Syahrini...eh...Pinky Princess
credit utk om Andre

Sekian dulu artikel untuk update 20 Mei 2015. Sisanya menyusul jika saya sudah pulang kantor :-D

*update 24 Mei 2015*

So, akhirnya saya bisa meneruskan penjelasan tentang hasil update 20 Mei 2015 lalu.

Jadi, stage baru, Sewage Plant ini mengingatkan saya dengan stage Waste Land.



Berhubung saya masih stuck di 239, saya belum bisa menjelaskan lebih lanjut. Tapi dari cerita Rangers di grup-grup yang saya ikuti, mesti menggunakan taktik fast battle untuk bisa menyelesaikan stage Sewage Plant ini.

Alasannya adalah untuk:
1. Menghindari lag, meski gadget-gadget yang digunakan adalah gadget cukup canggih, dikarenakan jika kita membiarkan musuh terus muncul, maka karakter-karakter yang tampil di layar akan memberatkan gadget.

2. Menyiasati tebalnya hp tower musuh. Dengan fast battle, maka ranger-ranger kita akan menumpuk di depan tower musuh sehingga serangan bertubi-tubi bisa kita lakukan untuk mempercepat kehancuran tower musuh.

Sementara untuk specs baru, Secret Mine, ada sedikit keunikan seperti info di bawah ini.


Jadi, Secret Mine ini:
1. Double reward
2. Berbeza dengan specs Backward Clock, yang sehari muncul 2 kali, jam 10 - 13 dan 17 - 20, specs Secret Mine punya jadwal khusus. Dia hanya muncul di hari Senin, Rabu, dan Jum'at sejak jam 10 malam hingga 9:59:59 malam.

kemunculan specs SM pada hari Senin, Rabu, dan Jum'at

specs SM tidak muncul di hari lain

Untuk tim swap, memang sudah terbukti adanya percepatan dari 5 detik menjadi 2.5 detik. Cukup efektif untuk battle. Akan saya coba untuk menyelesaikan stage 239 nanti.

Lalu ada 'salah kaprah' mengenai Bubble Brown. Saya sempat berpikir bahwa yang dimaksud adalah si Brown dengan gelembung-gelembung (bubble). Namun ternyata yang dimaksud adalah PURPLE BROWN!

Saya baru sadar bahwa lidah orang Jepang agak susah untuk huruf P dan V serta F usai melihat SS yang dikirim salah satu ranger di bawah ini.

kemunculan Bubble Purple Brown

Saya belum pernah dibantu si Purple ini saat menyelesaikan Abyss City, tapi kata Rangers yang pernah dibantu, tidak terlalu bermanfaat juga sih. Jadi ya percumah saja menurut saya sih, hahaha...

Demikian akhir dari artikel tentang update 20 Mei 2015 ini.

Semoga bermanfaat.

74 comments:

  1. wooow! Thank u mas info updatan baru nya
    jadi tambah semangat nih hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah beli kemaren mas. kalo di liat dari jasi updte blog mas mas Fahmi lebih mahal 10rb ya klo beli pake pulsa di bandig transaksi googleplay

      gak berani gatcha duludeh nunggu ubinya banyak

      Delete
  2. bang cheat coins appaan please dong dikit lagi pengen pensi gara2 pengen masuk pesantren bang bisa jadi ini trakir kliny sya main lr

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah...mau masuk pesantren kok malah mau cheat? hahahaha...

      *sodorin aq*ua

      Delete
  3. Om ganteng minta petuahnya dong soal Ranger baru yang cuma bisa didapetin dari stage 258 itu sampe kapan periodenya?

    ReplyDelete
  4. Pengen beli ah ranger card... Eh ya masgan, klo beli pake cc apa ada pajak tmbahan?? Klo saya pke pulsa ad tambahan pajak jd mgkn 86 atau brp lah g tau pajaknya brp persen.

    ReplyDelete
  5. Mas fahmi skalian update treasurenya up apa d stage yg baru... Hp nya gak kuat... Lag bgt gara2 byk musuh yg keluar T.T

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli dulu pulsanya,mzz....
      ahhahahaha... :-))

      Delete
    2. Ivan Zuhdii Ardi PradanaMay 20, 2015 at 6:48 PM

      Beli ah pke pulsa, saldo ud 50k nih hehehe

      Delete
    3. minimum saldo 100k buat beli, bro Ivan, hehhehe...

      Delete
    4. Ivan Zuhdii Ardi PradanaMay 22, 2015 at 3:25 PM

      Ane ud beli bang barusan abis 94k

      Delete
  7. Ivan Zuhdii Ardi PradanaMay 20, 2015 at 6:48 PM

    Wahh mantap abis nih event double gachanya... Habis Beli 150 2x dpt *7 2 *6 5/6 ya(klo gk salah)sisanya *5... Saran saya yg rubynya bnyk silahkan gacha.. Lgian di notice ad pengumuman buat peluang dpt ranger rilis Mei ini udh dilipatgandakan sebesar QUADRUPLED (gk tau brp x, 8 apa ya).. * sekedar sharing

    Fansnya masgan :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. quadrapled ~ 4x lipat :-)

      itu yakin 4x lipat suksesnya? bukan zonknya?

      ahahaha...

      *masih nimbun ubi*

      Delete
    2. bener kok mas , ane sendiri gacha cuma yg 150ruby , dapet sky moon *7 , Mutant Ak*6 , bubbly witch cony , hitman *6 , yello *5 , sama luis , lumayanlah :v

      Delete
    3. sampai detik ini bagi saya HAL YANG LANGKA bisa dapat Mutan AK dan Sexy edward *pengalaman 300 ubi melayag minggu kemaren*

      T_T

      Delete
  8. Masgan tolong info card u ios ? Duhhh iosku jailbreakan, jd ga bisa pake kredit card. Mana ini ipin cdma lagi. Puyeng dah. Ga ada perintah pake d3bit lagi. Beda ama andro

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesti pake kartu kredit kalo ios...

      Delete
    2. Kang perasaan abis update battle makin gila ya . Masa baru 2200an udh ktmu lawan *8 smua .

      Amsyonk

      Delete
    3. ios ku jga jailbreak, tp bisa kok pakai credit card.
      setting saja di bagian apple id itu payment, lalu beli seperti biasa.
      yg perlu diingat adalah menon-aktifkan tweak dari cydia yg berhubungan dengan iap seperti LocalIAPStore, IAPFree, IAPCracker, dan lain2

      Delete
  9. mas tolong dong cara stage 238 susah amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah,saya saja baru main stage Abyss City tadi pagi...

      sabar yaaakkk..!! :-D

      Delete
    2. Masgan, mohon ijin share channel youtube ya..

      https://www.youtube.com/channel/UCUH-8wl3toTaq65aG0QvObQ?app=desktop&persist_app=1

      Ada video clear stage 238, 239, 240, 252. Untuk 241-251 tidak saya buat karena saya menggunakan tim dan taktik yg sama sampai stage 252.
      Semoga video saya bisa bermanfaat buat teman2 disini
      Jgn lupa kriman Friend Helpnya ya :) (id: ozsvee)
      Oz

      Delete
    3. Mohon maap mas sblmny, klo pake free ranger ad g? Soalny saya ga mampu alias ga ad iron moon

      Delete
    4. Tambahan dari nubi PpanY ya mas gan

      https://www.youtube.com/watch?v=WnJ8M1rO-9U

      Delete
  10. mau nanya bang. kalo event skrang mau gacha mendingan gacha yg 300 ubi atau yg 150?

    ReplyDelete
  11. om fahmi tolong dong kalo bisa kasih keterangan step by step pembelian rangers cardnya, kalo screen shotnya nya doang ane kurang faham.. ane niatnya mau beli, tapi berhubung ane bego, jadi ane kurang ngerti,. jadi mungkin bisa ngebantu orang orang yg sejenis ane XP.. hahaha ,, makasih om, sukses om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. buka tawaran pembelian rangers card

      2. pilih metode pembayaran, pakai cc, pulsa telkomsel, atau redeem dari account kita di store.line

      3. kalo cc, nanti disuruh masukin no cc + kode khusus.

      kalo pake pulsa, nanti disuruh memasukkan beberapa info yang kita cantumkan di account google

      kalo redeem, tinggal continue

      4. masukkan password account google yg diminta

      5. tunggu info/pemberitahuan transaksi sudah sukses

      Delete
  12. Cara beli lewat pulsa gimana ya

    ReplyDelete
  13. abis update si yang pasti gw makin bingung maen nya....makin banyak renjer kudu di evolve makin banyak kudu hunting bahan....wah2 makin hopeless dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama nih, makin hari makin pusing, maem SS dapet material mulu, kecap!!
      Pada evolve semua😒 *pusingpalaengkong*

      Delete
  14. Astaga update specs baru ny ga enak ni, cuma 3 hari seminggu senin rabu jumat.... ribet dah nyari bahan evo ny.. mohon di cek ap cuma sy aj y hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum cek detail,tapi memang kayanya ada notif kalo si Mine Secret ini hanya muncul di hari Senin,Rabu,Jumat saja sih...

      Delete
  15. Numpang nambahin info mas.... bisa juga bli pake Indosat billing account

    ReplyDelete
  16. Numpang tanya kang fahmi (masih newbie nih br 1 bulan maen)
    saat saya login LR tumben tumbenan ada pilihan login LINE dan login GUEST (biasanya saya memakai login LINE)
    tetapi kemarin saya coba pilih login via GUEST
    saat masuk kok saya bermain dari ulang sepertihalnya baru main LR
    yang saya bingung kok terus menerus memakai login GUEST (tidak ada pilihan lg antara login LINE dan GUEST)
    mohon pencerahaanya agar LR saya masuk dengan login LIINE
    sayang deh ga dapet ruby 30 dan 3 utk update 20 Mei
    ditunggu yaa Kang carannya....

    ReplyDelete
  17. Pake smua operator jg bisa kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin saya coba beli pake XL, tidak ada tampilan/info utk XL.

      atau ada proses yang saya lewatkan yak?

      Delete
    2. mas, kok saya pas abis klik enable billing telkomsel, trus loading "sending verification sms to your service provider", nah tapi abis itu sending failed trus, kenapa ya ? apa nomor hp di akun line harus sama kaya nomor telkomselnya, soalnya saya di akun line nya pake nomor indosat ..

      Delete
    3. dia kirim sms ke nomor telkomsel.

      cek ke sana, biasanya nanti disuruh masukin kode-kode tertentu sebelum transaksi dilakukan.

      Delete
    4. mas fahmi, kok saya abis klik biling telkomsel, malah kluar tulisan eror , abis tu balik lg ke opsi awal billing, tak pencet gitu terus mas, kenapa ya ? padahal uda top up 100k ke telkomsel nya :(

      Delete
    5. mas, tempat saya udah dikasi karti telkomsel dan udah top up 100k, tp kok di opsi pembayaran ga kluar telkomsel billing ya ? mohon pencerahannya suhu

      Delete
    6. Tambahan juga, ada beberapa kasus google memblokir metode pembayaran kecuali via cc valid daerah indo karena pernah melanggar ketentuan2 google spt menggunakan freedom untuk in-app purchases game2 offline gratis..
      Dan untuk ngatasinnya, pembayaran perlu pake akun google lain supaya bisa pake mobile billing.

      *sharing pengalaman

      Delete
  18. Transaksinya via pulsa telkomsel ato gmna??

    ReplyDelete
  19. mas fahmi, info tambahan nih, utk beli pake pulsa, selain telkom*sel indo*sat juga udah bisa
    cek infonya disini
    http://indosat.com/id/personal/hiburan-asik/carrier-billing

    ReplyDelete
  20. Mas bro sekalian, sudah adakah info mengenai ranger2 evolve baru ini kekuatannya seperti apa?
    ada gak yg udh layak menggantikan ranger2 evolve *7 sebelumnya yg rilis april spt yello, hathor cony, head student cony, hitman, detector brown, dll?

    ReplyDelete
  21. Admin buat FP di fb bareng mau??

    ReplyDelete
  22. admin, bisa bantu beli ranger card ?

    ReplyDelete
  23. admin bisa bantu beli ranger card ?

    ReplyDelete
  24. Kn ada name, phone number, & Address. Klo address isinya apa om Fah?

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah akhirnya saya bisa beli juga pake pulsa :))
    buat yang mengalami error "can't verify your account" cara mengatasinya bisa diliat disini https://id-id.facebook.com/haydayindonesiaa/posts/1579652305581948

    ReplyDelete
  26. Mas gan, sekarang ini battle kok makin gila aja ya, masa baru 1900 an ditemuin sama 2100-2300 an dan ranger2 nya rata2 bintang 7-8, ampun dah battlenya... T_T

    ReplyDelete
  27. Mas kok punyaku gk ada "Telkomsel Billing" nya? Macem mane nii?? Buka settingnya dimana?

    Tyty

    ReplyDelete
  28. Wew, akhirnya propaganda team dev nya LR suxes juga membuat banyak free player jadi ngeluarin duit, wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan. Demi Syahrini ini

      Delete
  29. Gan share bubble brown dong

    ReplyDelete
  30. masih nahan2 dan kuatkan iman untuk tidak menyisihkan rezeki buat dev LR

    ReplyDelete
  31. Jahat y om sy ganti hp pas pengen login nyangkut dipin sy lupa sy gk tau kalo pengen login pake pin hangus deh line ranger yng 1 sule lagi evolve honey *7

    ReplyDelete
  32. Minggu lalu ane beli, klo di ios klo g salah 74/78rb sedang punya tmn di android 84rb, koreksi klo salah hhehe, tp yg aneh abis beli n berhasil, duit di rekening g berkurang, Alhamdulillah rejeki anak badung, mudahan ada terus ne ranger card, biar bisa beli lah saya yg kantong gepeng ini eheehe

    ReplyDelete
  33. Bang fahmi saya minta bantuan nya
    Saya pakai wifi tapi dari smua game online yg saya pake hanya lr yg gak bisa di buka pasti unstble ntwork ttus knpa ya bang..??
    Pdhl udah di hpus data sampai instal ulang..
    Mkash bang klo ada masukannya

    ReplyDelete
  34. Mas tanya, kan saya top up pulsa 100rb.
    Nah di screenshot nya harga Rp. 94... (jelas cukup) tp kok waktu beli gk cukup ya saldonya? Kan aneh..


    Help pliss
    ID : rindangjr

    ReplyDelete
  35. kira-kira ini berlaku kelipatan ga?
    atau cuma 1x pembelian?
    thanks :D

    ReplyDelete
  36. Pakai pulsa xl,axis sama indosat untuk beli Ranger card juga bisa mas

    ReplyDelete
  37. Mau tanya dong, cara pake ranger card yang didapetin dari gift event bulan ini gimana yah?

    ReplyDelete