Thursday, February 26, 2015

New Rising Star From Jagal!

Dear Rangers,

Grup Jagal seringkali melahirkan bintang-bintang (baca: mastah dan mbaktah) baru. Beberapa waktu lalu, saya menulis om Victo sebagai the rising star karena menjadi Jagaler pertama yang menembus poin 10 ribu.


Sebelum saya cerita the rising star di artikel ini, saya hendak cerita dulu. *biar seru, masak langsung-langsung saja?*

Beberapa waktu lalu ada yang request ke saya untuk menjadi Jagaler. Seperti biasa, ada pertanyaan dan syarat yang mesti dijawab dan dipenuhi, yakni pernah dapat 200 ubi serta mengirim skrinsutnya.

Syarat dan ketentuan ini sebenarnya gampang-gampang susah. Tapi, percaya atau tidak, ada yang pernah 'menipu' dengan mengirim skrinsut orang lain agar bisa masuk Jagal. Jelas orang-orang seperti ini dicoret tanpa perlu pikir panjang.

Nah, ternyata beberapa 'pelamar' grup Jagal masih biasa battle di 60 ubi.

Well, untuk menjadi Jagaler biasanya orang-orang yang memang sudah pernah menginjakkan kaki di 80, 100, 150 ubi sebelum akhirnya menjadi Jagaler.

Perkecualian untuk the rising star ini.

Perkenalkan.... YOSAN! Nope...ini bukan permen karet...dia orang lho!! :-D


Yosan adalah Jagaler pertama yang berhasil 'meloncati' tingkatan 100 dan 150 ubi. Sejak bergabung di LRO (sebelum menjadi LRO Evolve), Yosan biasa berkutat di angka 40, 60, dan 80 ubi, bersaing dengan beberapa teman LRO seperti Kevin dan Vincent.

Entah kesambet apa, di minggu kedua Februari 2015, mendadak Yosan berubah...bukan...bukan menjadi Satria Baja Hitam *ngok, jadul banged* tapi dia semakin sering bertarung dan bertarung di PVP.

Beberapa kali dia rajin bertanya pada saya (dan ternyata ke Jagalers lainnya) tentang taktik PVP.

Dan akhirnya dia berhasil mewujudkan impian dan targetnya, meraih 200 ubi!


Terus terang, setahu saya tidak mudah untuk 'loncat' dari 80 ubi ke 200 ubi karena itu berarti dia mesti banyak battle, banyak menang, dan banyak bakar ubi. Rata-rata orang sudah 'nyaman' main aman di 60-80 ubi, yang tidak perlu bakar-bakar ubi (untuk season 1. Sementara untuk season 2, nampaknya sudah mesti bakar ubi untuk bisa masuk dan bertahan di zona 80, kecuali naik levelnya cukup sering).

Yosan sudah membuktikan bahwa tekad yang kuat, bertarung dengan gigih, serta tidak takut dan tidak ragu bakar ubi bisa masuk Jagal. Nampaknya tekad dia untuk masuk Jagal terkait dengan ulang tahunnya tanggal 14 Feb, dengan menjadikan dirinya lebih eksis *bersaing dengan Syahrini,hahahah...*

Dan kini Yosan kian eksis mengukuhkan dirinya sebagai salah satu battler yang disegani dan mulai menjadi salah satu sumber ilmu battle (PVP) bagi ranger-ranger lain, dengan banyak memberikan tips dan saran battle.

SELAMAT UNTUK YOSAN!

Bagi yang ingin meng-add Yosan, silakan scan QR code berikut ini:


23 comments:

  1. salah mas fahmi ini untuk dapet 100 atau 150 ubi juga ngga usah bakar - bakar ubi cukup tiap hari selama 7 hari naikin level pasti dapet minimal klo kurang beruntung 100 ubi lah..contohnya saya

    ReplyDelete
  2. hadeuhh...coba baca baik2 deh! :-)

    "Sementara untuk season 2, nampaknya sudah mesti bakar ubi untuk bisa masuk dan bertahan di zona 80, kecuali naik levelnya cukup sering)."

    saya kan sudah tulis kecuali naik levelnya cukup sering...hehe.. :-)

    berapa kali kalah (maksimal) agar bisa stay di 100 ubi dengan kenaikan level seperti itu?

    ReplyDelete
  3. 1 sampai 2x tp mulai kalah di hari kamis mas...dari senin sampai rabu cetak 120 straigh win...artikel gost id bantu banget naikin level mas

    ReplyDelete
  4. Saya sampai detik ini mulai belajar ke global mas. Tapi cuma modal uby doang....mohon bimbingannya....
    hhehehehehehe.....

    Jin

    ReplyDelete
  5. saya lihat jin udah masuk global tuh kemaren scorenya 4710...selamat berjuang bro jin jgn telat ngeluarin perkakas aja hehehehe...

    leo730

    ReplyDelete
  6. Skg bakar ubi rasany jd lbh bny u 100 global. Minimal poin jd 9rban. Terutama minggu...hampir tiap 30mnt hrs bakar ubi. Atau terpental lg. Capek jg msk 100 global.

    ReplyDelete
  7. yup bener banget, justru season 2 ini seru dipapan atas dari 150 keatas...persaingannya ketet banget,,saya juga pernah masuk global ranking 100 besar,,,minggu kemaren karena kecapean kelempar ke 300 ubi padahal udah ngemodal 220 ubi..dihitung2 rugi bandar + waktu,,sekarang saya main aman aja di 100 - 150 tanpa bakar ubi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara dapet 100 - 150 tanpa bakar ubi caranya gimana?

      Delete
  8. susah nih nyari huruf "N" disini dapet kayanya
    (efek hunting huruf permen karet)

    544

    ReplyDelete
  9. Mfahmi minta id line dong atau invite id gue : febriyannneri

    ReplyDelete
  10. Wah, Di jagal kayanya ane ga keitung ini.. padahal sebelum masuk jagal cuma mentok di 40. Tpi gara2 ga sengaja langsung ke 200 ubi... but, congratulations buat mas yosan. perjuangannya pasti gede banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. esiapa inih?
      waduh, maap kalo ga kesorot.

      kenapa Yosan karena saya tahu persis perjuangannya....
      tapi bro/sis juga hebat...bisa 200 ubi dari 40..!!

      SELAMAT UNTUK KITA SEMUA...!! :-)

      Delete
  11. Mas Fahmi belum fokus ikut battle mode ya?
    Wah padahal butuh tips/trik untuk menang di battle mode seasoan 2 nih.
    Saya juga lihat mas belum gacha ya?
    Saya harap juga sesuai dg harapan mas Fahmi, akan muncul ranger baru atau ranger limited, karena saya ikut mas untuk nabung ubi dulu...
    Tapi kalo ternyata zonk (ranger limited gak muncul) dan belum gacha...
    waduh bakalan ketinggalan start nih dg ranger2 lain. Maaf mas bukan maksud ngomporin utk gacha...yah sedikit manasin saja...hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. battle mode saya ikut, tapi sekarang di 40-60 ubi saja. ga bisa tinggi2 dengan kondisi ranger yg ada sekarang.

      kalo tips trik battle season 2, ada sih. standar juga sebenarnya, cuma jika ranger2nya lebih kuat, bisa lebih mudah ke zona 200 ubi atau global.

      kapan2 akan saya share.

      gacha? belum....saya fans ranger limited, hehehe...

      kalo ranger baru kan sudah muncul, para embek itu... :p

      saya sih season 2 ini agak2 woles main LR, soalnya sibuk jugak... :-( sampai sekarang masa baru level 32? :-(

      Delete
    2. oh,saya sih ga gampang dikomporin, sudah kebal, hihihih...

      Delete
    3. Salut buat mas Fahmi...
      Susah dikomporin, ya...moga2 saja gak muncul lg hastag2 baru...hihihihi
      Ok mas, saya ikutan mas untuk nunggu sambil nabung ubi. Thank's.

      Delete
    4. hahaha...banyak kompor dg hashtag aneh2...ini kerjaan Yosan nich..!! :-))

      Delete
  12. trik yg gampang, naikin 10-15 level tiap mggu biar aman di zona 200 tanpa bakar ruby, tiap naik level lgsg bttle, trik paling aman main kilat 30 dtik s.d. 1 menit bawa ranger kilat reload cepet attack 2 jutaan atau lebih black moon, supaya tiap attack jdi 6 jutaan

    ReplyDelete
  13. Anak baru : Saya main LR sekitar 3-4 bulan sampai sekarang. Ruby tiap minggu dapat 80 an untuk bulan ini. ID : crown79 Level M51 untuk saat ini. Tidak pernah ngeluarin uang beneran sepeserpun buat LR. Kecuali buat Speedy nya..Hehehe. Thanks buat trick nya om, salam kenal. ID om fahmi apa ya ?

    ReplyDelete
  14. Plg ngeselin dr battle... udh bw fh bgs2 ....eh sheep merah kena tembak sally or meteor lgs modarrr....agak aneh pdhl ranger lain spt edw.moon ga pernh lgs modar kena tembak sally.

    ReplyDelete
  15. mau lihat tips pvp dimana yah gan?berat jg kadang..hahas...

    ReplyDelete
  16. waaaaw.... mamang yosannn eksis pisannnn........ *sticker conny mata berbinar*

    ReplyDelete
  17. Kak tolong inv christopher_angello3 ke ubiers dong

    ReplyDelete