Saturday, February 28, 2015

Event Ulang Tahun Pertama Line Ranger Yang (Ternyata) Mengecewakan!

Dear Rangers,

Event ulang tahun LR yang pertama ternyata MENGECEWAKAN! Padahal di banyak grup, saya melihat begitu banyak Rangers Indonesia yang berharap di ultah-nya yang pertama ini, pihak LR memberikan event, kejutan dan hadiah yang istimewa. Apa daya, kita-kita mesti pasrah dan ikhlas menerima hadiah dan event seperti di bawah ini.






Padahal kemarin sempat muncul 'penampakan' ranger-ranger baru yang diharapkan sebagai kejutan di ultah LR yang pertama ini. Saya sendiri berharap beberapa hal:
1. Adanya pembagian ubi gratis (minimal 100)

2. Kemunculan ranger limited (tanpa evolve)

3. Hal lain, misalnya pembagian Super Leonardo atau sejenisnya. Pokoknya yang istimewa.

4. Event double experience bla bla mestinya sudah menjadi hal wajib jika ada event.

Tidak hanya sekali ini pihak LR mengecewakan para Rangers. Namun ya apa boleh buat, kita cuma punya 2 pilihan: pertama, menerimanya. Kedua, pensiun dari main game LR.

Saya kemarin 'sudah sempat khawatir' khawatir tentang event yang mengecewakan ini. Meski ternyata tidak semengecewakan yang saya duga, tapi yaaa tetap saja...MENYEDIHKAN!



Kemunculan ranger baru MUNGKIN masih bisa diharapkan, tapi ya begitu...tidak seperti yang saya harapkan. Pertama, kemungkinan TIDAK LIMITED karena ranger yang evolve biasanya perlu ranger yang banyak dan butuh waktu cukup lama. Meski ada Sule, saya tetap yakin ranger-ranger baru di LR tidak akan ada yang limited lagi. Kedua, mungkin muncul tidak di event ultah. Ada kemungkinan muncul bersamaan dengan stage baru.

Ah...meski mengecewakan, saya sih tetap kalem saja. Bermain LR dengan senang, apalagi masih banyak ranger yang mesti dievolve. Pekerjaan rumah masih buanyaakkkk...hahahha...

8 comments:

  1. 4 kata aja bro : developer udah habis ide.

    ReplyDelete
  2. Cuman ubi doang, gak ada yang WOW

    ReplyDelete
  3. Kayaknya ranger baru besok dirilis.. kan tiap awal bulan ada event new ranger.. tp smoga ada limited ranger yg ga perlu evolve (tp kalo pun ada pasti probability utk dapetin rangernya sangat kecil)...

    ReplyDelete
  4. dapetna 100ubi ama dobel2 something lah...mayan buat bekel gacha tgl 1 yak biasanyah...wahahhah

    ReplyDelete
  5. Apa masih mungkin EE itu limited hari paskah

    ReplyDelete
  6. eventnya beneran muncul ranger2 baru, terus aa beberapa tambahan, jadi tidak begitu mengecewakan

    ReplyDelete
  7. Idnya apa min? Ane mau gamung clan tambahin farhan1721

    ReplyDelete