Saturday, December 27, 2014

Selesainya Stage Red Sand Hill Dan Informasi Musuh-musuh Di Red Sand Hill

Dear Rangers,

Semalam (Kamis, 25 Desember 2014) saya berhasil menyelesaikan stage Red Sand Hill! Yeaayyyy.....!!!

Silakan cek video dan taktiknya di sini.

Saya juga dapatkan informasi mengenai musuh-musuh di Red Sand Hill dari Hadiid. Silakan cek infonya berikut ini:


Saya juga telah berhasil membuka semua treasure di stage Red Sand Hill ini, meski belum 100%. Sebagaimana postingan saya di awal kehadiran RSH, treasure ini akan SANGAT berguna bagi para battler.

Dengan kondisi treasure yang saya miliki di bawah ini


Maka CE saya bisa keluar dengan mineral sekitar 1300an. Not bad lah! Setidaknya sudah cukup murah untuk segera muncul di saat battle.

Koleksi (musuh) saya juga sudah berubah menjadi seperti ini:


Setelah menyelesaikan stage RSH, saya kembali bisa fokus untuk main battle.

Kamu sendiri gimana? Masih stuck di RSH? Gutlak...! Jangan lupa ikuti tips dan taktik tempurnya di sini.

Saya tunggu kamu di stage 180. :-)

12 comments:

  1. add line saya.. id : _agusaryawan

    ReplyDelete
  2. Invite saya
    ID : kevinnedutas
    Need Help . . .

    ReplyDelete
  3. boro2 red sand hill, baru bantai bunny ama baru kelar waste land, berasa keren + superior ada CE lv65 begitu masuk treacherous swamp tu CE lv65 berasa kaga ada apa2 nyah dikeroyok segumbreng dogi yg bisa nyetrum.....sedih bgt dah, kayanya emang CE kudu master......
    hadoh cuman cukup gacha 100ruby inih...kzl
    gacha jangan yah, apa nunggu ranger baru, barangkali lebih sakti dari CE...itu juga sukur kalo dapet bwahhahah....
    emang ni game bikin stress poll....

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli ubi saja, soalnya CE cuma ada di event Desember (XMas) ini.

      ga ada kesempatan lagi untuk me-master-kan CE.

      kecuali mau sabar nunggu ranger baru (untuk dimasterkan).

      saran saya: gacha saja.
      beberapa teman tiap gacha 200 ubi, MINIMAL dapat 1 CE. ada yang dapat 2 malah. padahal sedang tidak event lho!

      Delete
    2. baah kaga dapet CE mas bwaahhaah malah dapet kevin2 ama santa moon3 mtb2...bah bca udah offline lagih nih....T_T

      Delete
    3. event sampai tanggal 31 Desember 2014, sabarrr...hahaha... =))

      Delete
  4. Bro ada bocoran2 buat event januari ga nih?? Hehe.. Soalnya mau gacha 200 lg tp takut januari ada ranger2 baru.. Carol dah master untung nya.. Tp kevin baru lvl 60 doankk:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. karakter baru diumumkan di minggu pertama Jan 2014.

      sempat ada isu kalo minggu kedua Jan 2014 akan ada event ranger baru dari pemenang kontes.

      kevin lv 60 lumayan laahh...

      Delete
  5. Wah sama, udah selesai juga nih stage Red Sand Hill hehe, add line ya bro.
    ID : winaharta

    ReplyDelete
  6. Klo ane uda lv 98 trus ane mls tuh kalo untuk gacha,,soalnya begitu ada ranger baru ranger lama ga berguna haha,,,mendingan ane main battle aja ..ngumpulin ruby banyak2 ..dan masalah stage mah gampang klo nnti ane dapat ranger yang paling kera$!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa orang ada yg tujuan LR game adalah stage, ada juga yg seneng battle.

      battle akan sukses jika didukung dg ranger yg memadai,apalagi dg event xmas ini,friend help saja ga cukup,pengalaman saya sih.

      :-)

      Delete