Wednesday, December 31, 2014

Pengumuman Kontes Karakter Ranger Dan Kedatangan Ranger Baru Januari 2015

Dear Rangers,

Siang ini saya temui 2 kejutan.

Pertama, pengumuman kontes karakter ranger. Cih, karakter pilihan saya, T-Sally, tidak menang! Yang menang adalah karakter Brown dan Edward. Info lebih lengkap silakan baca saja infonya di bawah ini (ss dari Yosan)



Kedua, kemunculan ranger baru. Perkiraan saya bahwa ranger baru akan muncul di pertengahan Januari 2015 nampaknya mungkin untuk ranger yang memenangkan kontes. Pihak LR memutuskan untuk menampilkan 4 ranger baru sebagai berikut (gambar dari Ghinza):







Melihat penampilan rangernya, kok saya tidak terkesan sedikit pun yak?! Karakter Cony, menurut saya, menyontek karakter Gadis Bertudung Merah (Red Riding Hood) berikut ini.


*gambar dari sini*

Sementara itu, karakter bocah SD, mirip dengan Alice. Silakan bandingkan deh! Makin kelihatan tim LR kekurangan ide nich!


Kemunculan ranger-ranger baru kuat dugaan malam ini, karena saat saya login LR jam 2 siang tadi, sudah muncul tanda update resource berikut:


Biasanya jika ada update resource dengan jumlah lebih dari 1, itu berarti akan ada event baru yang siap diimplementasikan.

So, kamu mau gacha malam nanti (dengan ranger baru) atau masih ngotot ingin dapat ranger XMas? Jangan bingung, silakan baca artikel ini. Mudah-mudahan ga bingung yak?!

Saya? Akan lihat dulu, apakah ranger-ranger baru ini cukup berarti untuk di-gacha. Terus terang, formasi tim saya sekarang sudah memadai, belum perlu ranger baru.


Yang jelas, nanti malam akan ada event ruby (bonus 30%) dan double gacha untuk ranger-ranger baru!

Are you ready Rangers?

*update jam 21:19*

Berikut ini informasi lebih rinci tentang gacha.


Dari info di atas, Brown bisa didapat dengan gacha friend help. Sementara 3 ranger baru lainnya didapat dengan gacha 100 ubi. Terus terang, saya TIDAK SREG dengan gacha 100 ubi. Penyebabnya, gacha 100 ubi seringkali mengecewakan dan memberi harapan palsu. ;-(

Saya lebih memilih gacha 150 atau 200 ubi yang hasilnya lebih ok.

So, kamu masih mau gacha? ;-)

21 comments:

  1. Liat dr rupa n "tampang" ranger baru, intinya blom ada yg ngalahin CE nih powerny hehe
    but dont judge by cover, siapa tau si bocah SD attack masteeny 3 juta dan serangannh ngesot smpe tower musuh ;D
    We will see..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya setuju dengan kamu!

      sepanjang sejarah ranger, sebelum kedatangan Carol Edward, Rider Edward cukup lama menjadi ranger yang kuat.

      mari kita tunggu aksi si bocah SD ini, apakah layak untuk didapatkan dengan gacha, atau lebih baik ubinya dipakai untuk battle? hhehehe..

      Delete
  2. https://m.youtube.com/watch?v=ShnVpmUiJ_w&feature=youtu.be

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih infonya.

      saya sudah pasang juga videonya kok! :-)

      Delete
  3. Waduh...tambah puyeng jadinya, mau gacha sekarang apa nunggu event lagi. Mana ubi pas-pas an lg. Perasaan ubi hasil dr hadiah battle mampir di box cuma bentar, setelah itu habis lg buat gacha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gesek...transferrrrr....kan ada voucher murah?! :-)

      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/12/apapun-event-rangernya-gachalah-dengan.html

      Delete
  4. kalau dilihat itu kayaknya premium gacha deh.. pake ubi 20 atau 100 dong?

    btw ini cuma salah lihat atau emang mukanya Yello mirip Toti ya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, untuk Yello, Cony, dan Boss, nampaknya 20 dan 100 ubi.

      Brown sendiri pakai friendship points.

      Delete
  5. Akankah rangers baru bisa menyingkirkan carol edward dengan atk yg lebih mantap atau masih kalah dari carol edward so kita liat ntar malam sekalian tahun baru dan butuh berapa ruby untuk gacha rangers baru?masih misteri kita liat nanti malam

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga yakin akan bisa menyingkirkan CE!

      gila benerrr...bakal diprotes habis2an tuh LR kalo ini kejadian! hahaha...

      Delete
  6. Gan saya mau nanya.saya pilih character galaxy ,juara 2 lalu katanya bisa dapet 700 ruby tapi saya kok ga dapet tolong bantu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang situ yg buat karakternya ? Yg dapet hadiah itu buat yg ciptain karakter tersebut. Kalo kita yg cuma vote utk pilih karakter ya gak dapetlah..

      Lagi mabok ini anak wkwkwkwk XD

      Delete
    2. yang menang yang bikin, bro, bukan yg milih.

      bisa tekor LR kalo mesti ngasi 700 ubi untuk pemilih karakter yang menang, hahhaa... =))

      Delete
    3. @Biko: nampaknya Samuel sedang lelah, hahaha... :-))

      Delete
  7. Kalo saya sih tadi beli line gift code ke mas sya dan saya gacha xmas dan masih ada sisa 129 ruby

    ReplyDelete
  8. kenapa di line.store ku, gak ada menu gift, cuman ada mobile payment ( telkomsel ) dan XL aja bang< kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu aksesnya dari mana? pc/laptop atau gadget? saya biasanya pake pc/laptop kalo hendak input pin line gift

      Delete
  9. 3 ranger premium baru ini limited apa permanen ya? Kalo permanen, bukan ini ga usah gacha dulu...tunggu yang limited

    ReplyDelete
    Replies
    1. infonya masih simpang siur.

      ada yg bilang limited, menurut saya sih tidak.

      buat saya sih, ranger xmas masih yg terbaik, kecuali Yello, layak didapatkan terutama yg kemarin CE-nya belum master. :-)

      Delete