Tuesday, December 30, 2014

Menyelesaikan Stage Dengan Free Rangers

Dear Rangers,

Terkait dengan banyaknya pertanyaan tentang free rangers untuk bermain di stage (bukan PVP), saya akan membuat video bermain stage dengan menggunakan free rangers.

Pengertian free rangers di sini: ranger-ranger yang bisa didapat dari stage, meski di video saya nanti saya akan gunakan ranger yang didapat dari event, tapi ada penggantinya.

Bingung? Hehehe...jadi begini. Formasi free ranger yang umum itu menggunakan ranger-ranger berikut: Sorcerer Cony, Opera James, Glenn, Bella, Scott, Rei. Tapi saya kadang lebih suka mengganti Opera James dengan Shu atau Songster Cony dengan alasan kedua ranger ini lebih cepat dalam attack.

Khusus untuk stage sebelum 133 (Ravine of Death), saya akan gunakan free ranger berikut: Clara, Fighter Moon, Macho Moon, Sindy, Masked Moon, Alice, Ellin.

Beberapa video saya buat 1 video = 1 stage, 2 stage, 4 stage, 8 stage, bahkan 12 stage sekaligus. Tergantung stagenya.

CATATAN, harap diperhatikan:

1. Level saya sudah 99
2. Ranger-ranger yang saya pakai: Master
3. Saya sudah gunakan treasure Red Sand Hill
4. Terkadang saya tidak menggunakan item/friend help
5. Kalo kamu hendak pakai item & friend help, maka perhatikan hal-hal & strategi berikut:
    a. Gunakan tornado saat musuh dekat markas
    b. Saat musuh mendekat kembali, freeze & friend help
    c. Sesaat sebelum musuh unfreeze, gunakan invi. Setelah invi selesai, gunakan meteor

Kalo kamu tidak memenuhi salah 1 dari 3 poin di atas, kamu masih bisa menang TAPI LEBIH LAMA mainnya. Kemungkinan terburuk: JEMPOL KAMU BENGKAK! Hahahha... :-))

Enjoy!

Stage Castle In The Sky (stage 97 - 108) *nonstop*
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
Clara, Sindy, Ellin, Fighter Moon, Rei



Stage Skyscraper (stage 109 - 120) *nonstop*
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
Opera James, Masked Moon, Alice, Fighter Moon, Rei


*coming soon. update: 10 Januari 2015*
Stage Maze of Illusion (stage 121 - 132)
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
Sorcerer Cony, Macho Moon, Fighter Moon, Alice, Masked Moon

Stage 121-124


Stage 125-128


Stage 129-132


*coming soon. update: 10 Januari 2015*
Stage Ravine of Death (stage 133 - 144)
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
- Sorcerer Cony, Opera James, Songster Cony, Glenn, Rei
- Sorcerer Cony, Opera James Songster Cony, Glenn, Scott, Rei

Stage 133 - 136




Stage 137 - 140


Stage 141 - 143


Stage 144



Stage Waste Land (stage 145 - 156)
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
Sorcerer Cony, Songster Cony, Glenn, Scott, Rei

Stage 145 - 148

Stage 149 - 150


Stage 151 - 152


Stage 153 - 154


Stage 155



Stage 156


*coming soon. update: 12 Januari 2015*
Stage Treacherous Swamp (stage 157 - 168)
Saya pakai formasi tim sebagai berikut:
Sorcerer Cony, Songster Cony, Red Brown, Rei

Stage 157


Stage 158


Stage 159


Stage 160


Stage 161


Stage 162


Stage 163


Stage 164


Stage 165


Stage 166


Stage 167


Stage 168


10 comments:

  1. bro rada nyimpang dikit nihhh... nanya donk, kalo treasure di stage swamp kan fungsinya up ranger EXP... nah EXP tuh maksudnya apa yah bro #garuk2kepala... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. EXP ~ experience, setahu saya.

      Itu gunanya untuk meningkatkan level si ranger.

      Delete
  2. ooo siap2... hehe... thx bro.. btw add line ku donk hendrisenjaya26

    ReplyDelete
  3. trik battle saya sih beda,Keluarin friend dulu baru keluarin ranger yg murah.gitu aja wkwk. add saya om,butuh bantuan battle nih: jordy0604 lvl 81.Caroline lvl 65

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah komen,om.

      ini mbahas stage,bukan battle, hahaha...

      Delete
  4. Free rangers stage 176 donk

    ReplyDelete
  5. Izin nanya, kenapa pas di endless ada meteor setiap ganti waves, apakah bug?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm...terakhir saya main endless,tidak ada meteor tiap ganti waves.

      mgkn bug yak?

      Delete
  6. Invite ke grup dong
    Id : fikrikamaal lvl 83

    ReplyDelete