Monday, December 1, 2014

Gonjang Ganjing Event Desember 2014

Dear Rangers,

Seperti dugaan saya, event di bulan Desember 2014 ini berlangsung dengan SUPER SERU!

Dimulai dengan kemunculan 4 rangers baru dan event ruby (bonus tambahan sebesar 30%).




Keempat rangers baru ternyata hadir di luar perkiraan saya. Saya perkirakan baru hadir akhir minggu ini, atau secepatnya pertengahan minggu. Ternyata sudah muncul di tanggal 1 Desember 2014 ini.

Karakter 4 rangers yang muncul sesuai dengan informasi terakhir yang saya terima. Dan, sekali lagi, infonya ini benar-benar mepet! Biasanya info ranger baru muncul setidaknya 2-3 hari sebelumnya, dengan adanya 'woro-woro'. Tapi tidak kali ini.

Ok, lupakan...

Yang lebih mengejutkan dari kemunculan 4 rangers baru ini adalah ATTACK, HP, DAN MINERAL yang dibutuhkan!





Sudah kamu lihat masing-masing ranger baru di atas? Gile benerrrr...!! Si Carol Edward punya HP hampir 12 JUTA. YUP, DUA BELAS JUTA! Sedangkan Attacknya DUA JUTA! Sementara Rudolp Brown HP-nya HAMPIR TIGA BELAS JUTA. Di sisi lain, ada Kevin yang ATTACKNYA SATU JUTA. Satu-satunya yang 'mengecewakan' adalah Santa Moon, dengan mineral cuma 40. *trims untuk teman-teman di grup atas sharingnya*

Begitu melihat informasi di atas, saya langsung bisa memperkirakan bahwa peta battle akan berubah total! Dan benar saja, terjadi perubahan atas formasi tim dari battler-battler papan atas.

Sayangnya saya tidak sempat mengambil SS. Tapi yang jelas, 10 peringkat global langsung mengganti (setidaknya) 3 ranger mereka menjadi Carol, Rudolph, dan Kevin. Sisanya menggunakan Red dan Halloween Cony. Oya, SEMUANYA MASTER!!!

Dan saya langsung cenut-cenut kepala. Bagaimana tidak? Dengan HP dan attack sedemikian besar, maka bisa dipastikan para top 10 global akan memasang formasi tim seperti saya sebut di atas. Ranger lain yang mungkin masuk nominasi formasi tim: Junior Cony. Yang lainnya, saya ndak yakin! :-(

Saya sendiri SEGERA melakukan gacha sesaat setelah mengetahui kehebatan ranger-ranger baru ini! Saya gunakan salah satu trik gacha yang pernah saya tulis (dan coba).

Bagaimana hasilnya? Cek saja di video di bawah ini! ;-)


Oke kan hasilnya? Hehehe...

Gonjang ganjing berlanjut dengan ERRORNYA STORE LINE INDONESIA! Indikasi error bisa terlihat dari 2 gambar di bawah ini!


Kalo kamu perhatikan, TIDAK ADA PILIHAN LINE RANGER pada game di atas! Yang kedua, saya coba login dan MEMANG ERROR!


Nampaknya banyak Rangers berbondong-bondong mengunjungi Line Store untuk membeli ruby agar bisa gacha 200 untuk mendapatkan ranger-ranger baru.

Di balik errornya Line Store, saya melihat bahwa pihak Line Ranger kian piawai untuk ngompori para Rangers untuk membeli ruby. Sebelumnya, pihak LR mengiming-imingi Warrior Ninja bagi para Rangers yang membeli 380 ruby dg harga yg 'tidak wajar'.

Dan kini, dengan Ranger-ranger yang super amazing, pihak LR ngompori para Rangers untuk membeli ruby. Strategi yang (lumayan) jitu.

Tinggallah para Ranger yang cekak dan tidak bermodal yang hanya bisa meratapi dan berangan-angan mendapatkan ranger-ranger baru ini.

Kondisi ini seperti pisau bermata dua. Bisa saja para Rangers yang tidak berpunya lantas akan pindah ke Line Get Rich yang lebih 'murah hati' dalam memberikan hadiah/event. Tapi, perkiraan saya, mungkin hanya 10-25% saja yang pindah. Sisanya mungkin masih penasaran dan menunggu gajian (serta uang bulanan) untuk beli ruby agar bisa gacha 200 ruby, hahaha.

Kembali ke para ranger baru.

Dengan kondisi HP dan attack yang luar biasa, kemungkinan besar Red dan Halloween Cony akan segera tergantikan posisinya. Setidaknya karena 2 ranger ini akan relatif mudah untuk 'dibasmi' dibandingkan dengan keadaan sebelum adanya 4 rangers baru ini.

Yaa paling tidak, Red dan HallCon akan menemani Carol, Rudolph, dan Kevin, seperti saya sebut di atas.

Semoga saja tidak ada 'adjustmen' seperti yang dilakukan pada Halloween Cony dan Junior Cony seperti sebelumnya! Ataupun juga tidak ada modifikasi besar-besaran seperti yang dialami oleh ranger-ranger jadul. ;-(

Artikel gonjang ganjing ini saya tutup dengan KESALAHAN PREDIKSI DAN PERHITUNGAN yang saya lakukan!

Sekitar 16 menit menjelang waktu reset, saya melihat posisi saya seperti berikut:


Saya melakukan perhitungan seperti berikut:
1. Tiap 1 ruby akan menaikkan rangking saya di angka 300-500 (cek lagi artikel saya ini).

2. Perkiraan saya, 100 ruby bisa diraih jika saya berhasil mengumpulkan poin sekitar 5300. Berarti saya butuh 1400 poin.

3. Dari hitungan itu, secara kasar saya cuma butuh bakar ubi sekitar 1400/300 atau 1400/500 ~ 3 -5 ubi saja. Jika 1 battle butuh 1 menit, maka saya hanya butuh 3-5 menit untuk meraih posisi 100 ruby.

4. Pada kenyataannya, terjadi hal-hal yang tidak terduga. Pertama, kenaikan poinnya hanya 200, bahkan di beberapa waktu kurang dari 200. Sayangnya saya tidak sempat SS karena konsentrasi saya untuk mengejar poin.

Kedua, WAKTU yang dibutuhkan ternyata LEBIH LAMA! Saya LUPA dengan faktor waktu untuk LOADING game! Di samping itu, beberapa musuh di battle, entah kenapa, seperti kerasukan! Mereka mulai mengirimkan Carol, Rudolph, dan Kevin dalam formasi tim tempur mereka.

Meski demikian, saya tetap tidak ingin menyerah! Kalo kata orang Sunda, SUDAH KAGOK! Hahahha...

Tapi toh, akhirnya saya mesti menerima kenyataan dengan posisi saya usai reset seperti berikut ini:


Seperti dugaan saya, dibutuhkan poin sekitar 5300 untuk menembus rangking < 5000 untuk mendapatkan 100 ruby.

Ini berarti saya RUGI sekitar 15 ubi. HUH! KZL!

Etapi ya gpp, setidaknya saya tidak merasa penasaran dengan usaha saya! Cuma memang patut dijadikan pedoman di kemudian hari untuk memperhatikan hal-hal yang 'tidak terlihat' pada saat hendak memastikan peringkat dan raihan ruby yang hendak dicapai!

So, bagaimana dengan kamu, Rangers? Sudah gacha 200 ruby? Dapat apa saja?

Cerita-cerita di sini ok?

114 comments:

  1. gacha 400ruby gk dpt carol satupun... kesall..

    ReplyDelete
  2. btw mas fahmi... tu trik gacha yg mas pake tu gimana?
    maaf... hpku gk bs lihat videonya..trpaksa pake nanya deh...
    soalnya td aku pake trik hbsin fp point.. tp sama aj, dptny kebanyakan zonk... -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gini caranya mb.

      1. setelah login, masuk ke my team
      2. buang semua ranger, simpan Glenn saja (di tengah)
      3. save formasi tim
      4. gacha

      cek contohnya:
      http://3.bp.blogspot.com/-BZpAm9uRp-U/U_Zvt_mCQ_I/AAAAAAAAA6I/swamBMek8jI/s1600/2014820220934.jpg

      hasil gachanya:

      https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tY_qw0WKfFo

      gutlak :-)

      Delete
  3. Mas dahmi saya sudah trik 1 yan pake glenn di tengah" tapi zonk.. T_T sampe saya kirim keluhan terhadap LR. Wkwkwwk kalo terkabul mohon maaf ya. Soal nya saya bilang nya tarik kembali event x mas karena akan susah pada saat pvp.. wkwwkwk dan kalo pun terkabul saya juga meminta ruby utuh sebelum event x mas.. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eserius? masa zonk sih?
      saya sudah berkali-kali praktekkan, hasilnya ok kok!

      duh,saya minta maaf :-(

      semoga permintaan anda dikabulkan pihak LR.

      Delete
  4. Enak nya brown 3 kevin 2 edward 1..T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan trik gachanya,ane dapet edward sama kevin :)
      Id: nurachim_urip <--- Tolong di tambahkan jadi teman min

      Delete
  5. Ane pake trik glenn di tengah dapet ny 1 edward, 2 kevin, 2 brown, 1 moon.. lumayan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah,ini kisah berhasil penggunaan trik.

      selamat yak! :-)

      Delete
  6. Saya dapet edward sama rudolp, tapi gak ada yg double eunk. Yg double malah si fight moon jadul hadeuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sing penting dapat edward, bro :-)

      syukuri itu, sementara banyak Rangers lain yg dapat zonk :-(

      Delete
  7. Klo ane 1x gacha dpt 3 carol dan 1 kevin,sisanya ranger jadul :D
    Sayangnya ane baru maen pas event red sisa 5 hari,jd blm begitu byk ubi yg terkumpul dan hanya gacha 1x :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3 CAROL?

      muantap! saya saja cuma dapat 1 :-(

      selamat berusaha lagi mengumpulkan ruby! :-)

      Delete
  8. Kalau glennya level 30
    Truss gacha
    Berhasil nggk ? :)
    Om m fahmi , thanks info melawan kingkingnya , saya sdh stage 135 :)

    agungbiantara2510

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ngaruh level glenn, itu pengalaman saya sih.

      jangan lupa berdoa sebelum gacha, hahaha.... :-)

      oya? sudah stage 135? sip dah! :-)

      Delete
  9. Kira" double change ada lagi kaga ya.. ruby kurang 20 lagi nih..
    Ada yang mah beliin ruby hahahah
    Ko ada thank banget lho wkakakak..

    Ex: william

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan jgn lupa hari raya imlek siapkan ruby sebanyak bayak nya lho.. nanti kalo ga ad ruby cuma bisa liatin rangers orng lg kaya gua liatin coral edward wkakakakak

      Delete
    2. @Anon1: double chance MUNGKIN ada lagi di pertengahan bulan. MUNGKIN lho!

      @Anon2: ahak...ahak...ada ranger2 dengan pakaian adat China yak? :-D

      Delete
    3. Pasti ada lah bukti nya natal ada..tapi belom pasti juga.. tapi yang penting siaga ruby aja.. wkakaka

      Delete
    4. Mungkin orngg china kan terkenal dengan mitos naga.. mungkon nanti ada dragon brown/ cony.. wkakakakak..

      Tapi kalo hari raya besar humat islam apa ya kira".. hmmm

      Delete
    5. @anon1: ikut battle tiap minggu saja,min 80 ruby. sebulan dapat 320 ruby,bisa gacha 200 ruby kan? :-)

      @anon2: bisa jadi ada karakter naga muncul!
      ah, ga usah ngarep ada ranger baru dg tema orang Islam, hihihii... :p

      Delete
    6. Kn itu mas fahmi dapet 80ruby nah saya 30ruby.. srkng di pvp udh di 80ruby mudah"an bisa bertahan..wkakakakk

      Delete
    7. sipp...!!

      jgn lupa baca dan ikuti artikel tips ttg PvP :-)
      http://linerangers-id.blogspot.sg/2014/11/tips-trik-dan-taktik-tempur-bermain-pvp.html

      gutlak! :-)

      Delete
  10. Om req trik buat naklukin 157 dong... kalo bisa yg pake yg free rangers hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di blog ini. cari saja artikel tentang stage Swamp

      Delete
  11. Tolong gacha 100 dapet rangers baru ga ya? Please reply ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. MUNGKIN dapat, tapi peluangnya lebih kecil.

      Delete
    2. Saya tak mau mungkin saya mau kepastian wkwkwkwk thank for the reply.....

      Delete
    3. kalo lihat dari tampilan gacha-nya, TIDAK ADA ranger baru di sana.

      berdasar pengalaman, TIDAK AKAN DAPAT RANGER BARU dengan gacha 100 ruby.

      :-)

      Delete
    4. Mas moral lagi low nih kayanya mas juga sempet ngalamin deh itu tu yang ranger nya gtu gtu aja..... tips nya gmana mas?

      Delete
    5. O iya waktu gacha yg paling tepat jam berapa ya?... ini pertanyaan sejuta umat kayanya.... heuheuheu

      Delete
    6. @Pong:

      yup, saya dulu pernah alami, ranger2 saya yaaa gitu2 saja, ga punya ranger2 keren.

      solusinya: enjoy saja. main game itu mesti fun! kalo main game bikin kamu stres, berarti saatnya kamu istirahat dulu. kurangi main game yg bikin kamu stres.

      coba instal game lain.

      nah, khusus utk game LR, waktu saya sedang bosen dan kezel karena ranger2 saya cupu2, saya iseng2 saja main battle.

      kalah ya gpp, tapi saya jadi belajar banyak taktik battle (cek di artikel lain di blog).

      plus saya kumpulin ruby, meski cuma 20ruby, hahaha.

      setelah 100 ruby, baru saya gacha. kadang2 saya nekad beli ruby biar bisa gacha 100.

      begitu dapat ranger yg bagus, mulai deh, saya semangat lagi :-)

      saya biasanya gacha:

      1. di awal event

      2. jam 10-12 malam, saat server LR di Jepang 'reset'. tapi pernah juga iseng gacha jam 4 pagi, hasilnya lumayan. ga zonk2 banget.

      semangat! :-)

      Delete
    7. Mas minta id line yg jago jago dunk biar battle ga kalah kalah banget.... sakitnya tuh ♥⇦⇦⇦⇦ wkwkwkwkwkwkwkwk....

      Delete
    8. coba ke artikel http://linerangers-id.blogspot.com/2014/11/info-id-line-master-line-ranger-dari.html

      banyak tuh master2 line ranger, dari Thailand :-)

      Delete
  12. Kak m fahmi klu event yg absen yg dapet 5 ruby itu masih ada gk sampe akhir december?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonymous: saya kurang tahu persis. dulu sempat diganti dg event special feather & coin dan yang lain kan?

      lebih baik kumpulkan dulu ruby sampai 200 ruby,baru gacha,biar hasilnya mak jegeg! :-)

      Delete
    2. Saya si berharap pas online seminggu kira" dapet 50ruby gitu... trs mas fahmi kpn ga main stage swap kan itu udh bisa kalo pake edward lumayan lho mtb.. blm dapet kn mtb ? Wkakakak

      Delete
    3. jangankan 50 ruby/seminggu,bisa kok dapat 200 ruby/minggu! tinggal isi pulsa dan beli ruby, hihiihihi... ;-D

      swamp yak? saya mau masterin dulu Kevin dan level 60 si Carol,baru berangkat tarung lagi lawan Wang dkk

      MTB? kalah hawa ama Kevin,hahahah... :p
      tapi lumayan lah buat koleksi :-))

      Delete
    4. Galak nya smpe masterin attack 1jt.. tp kn lumayan kl pake mtb kl udh master.. wmakakak..
      Jadi iri nih ga dapet apa" dari event wkakak

      Delete
    5. hahaha.... :-))

      mtb cuma dapat 1 kan kalo tamat 168?

      ya nanti dicoba lagi deh utk swampnya.

      ga dapat apa2? memangnya ga gacha?

      Delete
    6. Ga dapet apa2 "ga dapet event x mas semua" wkakaka

      Delete
  13. Baru kali nih yang comment sampe ngantri menunggu jawaban.. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar...sabar...semua dapat giliran dijawab/direspon, hahahah...

      *sok seleb*

      Delete
    2. Kasian nih sama dumpy.. attack terkuat sepanjang LR jadi tersingkirkan T_T mudah"an ajj ada revolusi kaya edward... tpi kl ada attack 2 jt lebih kali ya @_@ hmm

      Delete
    3. yuuppp...eranya dumpy sudah lewat! ;-(

      modifikasi dumpy? kayanya ga mungkin. memang sudah lewat jamannya sih.

      Delete
  14. id : lex1995
    diadd ya.. :D

    ReplyDelete
  15. Bang fahmi gimana caranya rangking di batlle biar cepet naik

    Add me : damarfirdaus

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar cepet naik ya mesti menang terus,hahah... :-D

      bakar ubi saja. manfaatkan jam2 kosong di jam 11 - 1 malam.

      sudah di-add yak!?

      Delete
  16. Add my Line : jericho.joshua
    masih newbie...... thx ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ouh...ini id baru yak?

      sipp....semoga lebih beruntung

      Delete
  17. Line rangers bikin stress, nge gacha 400 cuma dapet kevin satu dan yang lainnya ecek ecek bintang 4, untuk sementara kayaknya gw pensiun dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, gacha jam berapa kok separah itu? :-(

      kalem saja. istirahat dulu biar ga stres

      Delete
  18. aduhhh.. buka gacha barusan dptnya carol 1 sma kevin 1 gak se GG agan fahmi langsung dpt 3 rudolf.. hahaha.. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake trik seperti saya ga?

      semoga lain kali lebih beruntung :-)

      Delete
    2. ngak sihh.. hahaha.. :P
      wah makasih yah doa'nya.. :D
      btw add me Line ID : nico-jr

      Delete
  19. saya udh ngikutin bbrp trik ini : http://linerangers-id.blogspot.com/2014/09/tips-dan-trik-gacha-line-ranger.html, udh beli rubi sampe 500rb++, 4x gacha 200rubi, hasilnya zooooonk abis cuman dpt santa moonx3 sama rudolph bronx2, gx dpt carol ma kepin.

    sebenarnya salah satu event ini itu "2x" chance increased untuk semua bintang lima apa untuk yg 4 new ranger itu yah? heran bgt, apes abis..

    #note:saya tidak menggabungkan bbrp trik sekaligus, tapi saya coba atu2 1-4, tetep aja sial

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh...saya ikut berduka cita atas zonk yg didapat. :-(

      sebelumnya ada 1-2 teman saya yg mengalami hal serupa. sudah habis 1000 ruby lebih, ga dapat halloween cony (event saat itu).

      mestinya sih increase chance 5* tapi beneran, saya ga habis pikir dg hasil gacha kamu. :-(

      merasa bersalah juga, karena kamu sudah ikuti satu persatu trik dan hasilnya mengecewakan :-(

      gachanya jam berapa? jam 2 pagi?

      Delete
  20. mau nanya lagi nih mas fahmi,emang gk nyambung sih, begini, saya mau ganti HP baru, sementara HP lama yg saya pakai untuk main Line Ranger ini, apa bisa Line Ranger yang ada di hp lama q pindah ke HP baru q, soalnya saya lihat di website linenya data akan terhapus, apa benar? tq

    kalo iya apa ada cara lain biar bisa pindah hp dan data line ranger saya juga pindah?

    kalo emg g bisa, payah juga line, kalo hp saya ilang berati LINE saya juga ilang gitu??

    gk kaya google kita bisa buka di komputer/ hp mana aja

    tolong bgt ya mas fahmi yang mas tahu tentang hal ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. berhubung kamu sudah ketemu artikelnya, saya jawab detail di sana.

      jawaban saya: ga akan hilang :-)

      Delete
  21. Mas fahmi, boleh minta tolong add id ane ya: adit05d89, sama sekalian invite ke group line ranger y. Entah kenapa waktu login ulang kemaren kontak+group ane ilang semua.
    makasih mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. done. sudah saya add.

      sudah pernah daftarkan alamat email utk id line kamu?
      kalo belum pernah, kayanya itu penyebabnya.

      Delete
    2. Makasih mas..

      Udah di daftarin kok email ny, ane sering bolak balik ganti id sih, ntah kenapa yg kemaren ini kok jadi ilang semua..

      Oiya, boleh tolong invite ke group g mas? Mau nyari bantuan buat maen battle..

      Delete
    3. aneh kalo begitu.

      nanti saya add ke grup. sabar :-)

      Delete
    4. Mas fahmi bs add saya felix_cello butuh bantuan ne buat battle :-(

      Delete
  22. Semalem gacha cm dpt kevin...asem

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh...ada korban lain juga :-(

      i feel you,bro :-(

      Delete
    2. Tenang mas bro...ada yang lebih asem nih..
      1400 ruby cuman dapet 1 carol edward doang...
      Hahahaha...asem banget dah... KZL!!!

      *RBT*dizzibenny

      Delete
    3. Sabar mas.... saya selama ada event hallowen red & skrng christmas belum pernah dapat apapun... o iya lupa dapet somchai1,thundercony1, jr cony2 & kungfu brown1... coba bayangkan... malahan gacha 100sering dapat phew wkwkwkwwkw

      Delete
    4. mungkin tidak beli ruby.........

      Delete
  23. btw mas fahmi add saya dunk: angga..s.. , di komen sblmnya mas fahmi nyebutin "jam" brpnya ya? saya selalu gacha diatas jam 1 mlm, soalnya internet lgi cpt2nya. saya udh tekadkan diri, dan yakin mw buka atm lgi, saya mau gacha 600 rubi kli ini terakir utk 2 bln kdpn g gaca2 lgi, jdi sblm saya mulai, tlg bgi pengalaman mas fahmi dong

    1. kalau jam brpnya emg ngaruh, maka jam brp saya hrus melakukan gacha itu?
    2. glenn udh saya masterin, saya mw pake trik glenn kli ini
    3. bagaimana sebaiknya ? : A. 3x gacha x-mas 200 rubi berturut2 dalam 1waktu atau B. gacha 200 rubinya dicicil sejam sejam atau gmn.

    tlg ya mas fahmi, keburu tgl 3 nya abis nih, tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya add. angga.s kan?

      sharing pengalaman kan sudah?

      1. saya biasanya jam 10-12 malam, saat server Line Ranger (di Jepang) sedang reset

      2. ok, semoga kali ini beruntung

      3. gacha 1x, lalu keluar dari LR, login lagi LR, gacha lagi.
      pengalaman saya, gacha berturut-turut suka ga ok hasilnya di gacha kedua.

      gutlak

      Delete
  24. Saya gacha ga dapet Carol, tapi lumayan dapat kevin 1 brown 1 maestro boss 2 KSM 1 bernard 1 Sor Cony 1 Thunder brown sisanya bintang 4.. segitu lumayan ngga ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Not bad.

      Carol memang gampang2 susah dapatnya.
      Itu yg di atas ada yg gacha sekian ratus ruby, ga dapat 1 pun.

      Tapi ada yg 1x gacha, malah dapat 2 Carol,hehehe..

      Delete
    2. Itu saya ga ada vharacter event x mas wkakakaka 1x gacha doang si tp entar gacha lagi.. kl ga dapet buang hp.. wkakakak

      Delete
    3. @William: hp-nya merk apa? kalo hp-nya ok punya, jangan jauh2 kalo buangnya. saya siap menadah, hahaha... :-D

      Delete
  25. Kak fahmi kira kira di points berapa biar tetap di 60 ruby

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Damar: di kisaran 4200an (berdasar info pvp yang lalu)

      Delete
  26. Yang nasib nya ga dapet carol or event x mas yang sabar ya.. munkin itu belom beruntung..wkakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. @William: husss..jangan tertawa di atas penderitaan orang lain! kasian tauk! :-)

      Delete
  27. Mas . bisa add id aq gak . lg btuh grup . kalo boleh ke L.R.INDO . soalnya pas pindahin akun line ke hp lain semua grup . temen trz id aq ilang smua .
    Id : linepunpun
    Makasih :)

    ReplyDelete
  28. Mas fahmi... Saya baru main LR bulan oktober kmaren.. event pumpkin cony lewat.. event red dapet 2.. x mas kali ini cuma dapet kevin 2... sempet kepikiran mau beli 500ruby.. menurut mas harus kah kita ngeluarin duit untuk beli ranger??... mas sendiri pernah gak beli 500ruby?

    Satu lagi. tampilin lagi donk ID para master LR khususnya dari indonesia.. slain yg RI kmaren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anonymous: saya kadang beli ruby yg 100 ribu tiap event untuk jaga2 siapa tau ada ranger menarik. terutama dulu, saat saya jarang main pvp.

      kalo kamu cukup aktif main pvp, apalagi bisa 100 ruby/minggu, tidak perlu beli. tapi jika jarang pvp, ada baiknya punya cadangan ruby dg beli (min) 100 ribu tiap ada event.

      id para master LR lain? tidak banyak info yg masuk, jadi saya tidak bisa share :-)

      Delete
  29. Mas fahmi add ulang line saya hongwei_lien...saya dari ulang karena saya penasaran sama carol tapi tetep ga dapet yang dapet kevin mtb somchai.. yg okeee sisa nya ada bintang 5 tp menurut saya ga oke" banget lh

    Mungkin saya tidak jodoh sama carol.. wkakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. @William: done. sudah saya add.

      sabar...sabar... :-) masih ada peluang akhir bulan, gacha christmas dg gacha coupon :-)

      Delete
  30. Just want to share pengalaman gw gacha gacha 1400 ruby. Hasilnya : kevin & rudolf ampe level 80, santa level 75, carol cuma 1 biji + kevin sama rudolf kelebihan 1. Sayang ga bisa dihibahkan. Hehehehe. Carol attacknya emang serem, jd nafsu gw mau gacha ampe master. Hahaha.
    Cuma pengalaman gw masing2 kita punya luck masing2 utk dpt good ranger, jd lebih berdoa aja biar dpt yg bagus. Buktinya kmrn pas event red, tiap gacha gw dpt red trus malah kadang lgsng dpt 2. So???? Anyone know the trick, kalau mau pasti cariin aja momod line ranger ini, trus sogok. Hehehehe.
    Yang mau add gw monggo : andrefresnando

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andre: nah...ini ada tipe orang yg hokinya ga ketulungan,hahahah..

      barangkali bro Andre bisa share mengenai tips/trik-nya saat gacha sehingga bisa dapat ranger baru sampe bejibun kaya gitu :-)

      silakan yg mau add id-line-nya utk dapat bantuan saat PvP :-)

      disogok 1000 ruby? why not? hahahha... :-))

      Delete
    2. Ga ada trick khusus, tp memang gw biasanya gacha di atas jam 9 malam (krn siang kerja). Jd malam lebih santai mainnya. Cuma yg pasti, pas mau event siapin aja ruby banyak2. Hahaha.
      Mgkn jg krn sering beli ruby jd kesempatan di kasih ranger bagus jg lebih. Namanya game ini kan bisnis bukan perusahaan sosial. Jd wajar2 aja kl nyumbang dikit buat line. Hehehehe.
      Anyway good luck for all ranger indonesia. Jangan mau kalah ama thailand. Sepakbola udh kalah masa digame juga kalah. Hehehe

      Delete
    3. ah, noted.

      jadi bro Andre ini, tanpa trik juga bisa hoki, dan dia gacha di atas jam 9 malam.

      oh, sudah jadi pelanggan ruby toh bro? hehehe..
      habis berapa tuh biasanya?

      ranger2 thai edan2 kalo sudah bakar ubi, bro Andre.

      saya paling banter bakar 30 ruby, itupun hitungan banget! ogah rugi! hahaha...

      kemarin sempat salah hitung, jadinya rugi setelah bakar 15 ubi :-(

      Delete
  31. Kepingin banget sama Carol Edward.. nyesel ga rajin log in pas event Mach Moon dan Mach Brown yang kemaren kemaren. Ranger-ranger ini bakal ngebantu banget buat saya yang masih di stage 99

    ReplyDelete
    Replies
    1. mach brown sih yg sebenarnya lebih ok daripada mach moon,terutama untuk jadi 'pendobrak'.

      mach moon emang atk-nya lumayan juga, dg mineral yg memadai :-)

      makanya kak, lain kali mesti rajin2 login, hihihih..

      noh, mumpung ada event tiket gacha, rajin2 login deh! :-)

      Delete
  32. Lumayan juga. Wkt event red sama yg ninja itu, beli ruby 380 3x. Event xmas, beli 2x yg 380. Wkt belinya sih ga sadar pas dihitung2 baru sadar, ehh kebanyakan. Hahahaha. Tp msh blm puas gara2 cuma dpt 1 carol. Fiuuhhhhh.
    Kalau bakar ruby utk tujuannya dptkan ruby sih percuma aja. Mending ga usah bakar sih, pasti dptnya dan pasti untungnya.
    Kecuali kalau tujuannya emang ngejar rangking baru bakar ruby (biasanya kl gitu2 pasti taruhan). Dan konsekwensi pasti harus online 24jam, pake joki, dll. Kalau tanggung2 percuma aja. Org thailand gw lihat duitnya kenceng. Hehehe (udh jadi mata pencarian kyknya game ini sama mereka)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bro Andre.

      kalo bakar ubi untuk kejar ruby lagi, ya agak2 percuma, terutama kalo salah hitung saya kaya. hiks... :-( masih profit, tapi tetep aja kzl

      sebenarnya ga mesti seekstrim itu, pake joki atau online 24 jam.

      teman saya ada yg ranking battlenya lumayan. dia tetap hidup 'normal'. cuma yaaaa bakar ubinya lebih banyak, hahahha... :p

      kalo orang thai ama china, no komen deh...
      punya pohon duit kayanya, ahhahaa...

      Delete
    2. Nah..nah..
      Agan Andre ikut battle nggak tuh??
      Ruby dah gampang kita main di battle...just for fun

      Btw, mas ganteng bisa ditawarkan tuh untuk ikut Grup *RBT*
      Kita "PANASKAN" persaingan Global..

      Thanks yah Mas Ganteng, baca-baca jadi mulai mereda rasa KZL nya..hehe
      Duit utk beli ruby masih bisa dicari, namun kesempatan untuk Unjuk Diri cuman sekali.
      Percuma punya Ranger Master kalo gak main di Battle Global...
      Percuma dapet Ruby kalo gak bisa jadi Petarung alias Rangers Battle Team...yeeeaahhh :D

      *RBT*dizzibenny

      Note: inspiring from Bang Rian

      Delete
  33. mau pensiun, carol tak kunjung dapat, mungkin akan main lagi kalo ada yg lbh kuat dari carol, event taun baru atau ultah pertama LR . apa bener ya prinsip ekonomi, lebih banyak beli ubi atau lebih sering ol jadi lebih bnyk kesrmpatan dpt ranger bgus??

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, kenapa pensi, kak Angga?

      dibikin fun saja...jangan terlalu diseriusin, kalo menurut saya. :-)

      ttg dugaan prinsip ekonomi, saya ga tau persis sih. mgkn bro Andre juga hokinya gede sih, eheeh...

      Delete
  34. Jangan pensiun copot pemasangan aja, hehe becanda mas banyak yg ngalamin termasuk saya. Saya skr main 2 jam sekali untuk battle dan ngabisin bulu. Lalu tumpahkan kekesalan maen deer hunter 2014. Saya tembakin tu semua binatang wkwkwkwwkw ngikutin saran mas ganteng sih.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah...bisa saja bro Pong.

      saya juga berpendapat sayang banget kalo pensiun,sudah sejauh ini. tanggung :-D

      Delete
  35. mas Fahmi, ogut baru buka artikel (blog ini). iseng2 cari di geogle tentang LR. ga nyangka LR Indonesia gokil2 juga. artikel membantu bener. add ogut dong, id: arifboski stage 156 susah bener ogut jebol... hahahaa maklum, hasil ranger, ruby, koin ala kadarnya. asal main aja gitu skalian ngabisin kuota...heehehee trimakasih & salam kenal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gokil? yaa begitulah...otaknya udah pada korslet gara2 game LR kayanya,hahaha...

      done. sudah di-add yak.

      salam kenal juga :-)

      Delete
    2. Add gua dong M fahmi ID :VOL307. Rangers nya 1.carol edward.2 kevin.3 mully.4 ksm.5 red

      Delete
  36. keren gachanya,,
    add id gw ya an_drisaputra biar bisa saling bantu
    thank masbroo

    ReplyDelete
  37. Share sj, saya pake trik ini dan hasilnya:

    1. 2x carol edward (yeahhh!!!)
    2. Rudolph brown
    3. Santa moon
    4. 2x hitman (lumayan buat naikin level)
    5. Honey (uda ga perlu, uda master honey saya, but at least *5 lah..)
    6. 2x kungfu jessica (buat naikin level jg)
    7. Lightning jessica (idem naikin level)
    8. Biker james (lumayan buat lengkapi koleksi, krn ini ranger lumayan langka munculnya)
    9. Luke (buat naikin level dan ranger ini jg ga sering muncul)
    10. Terakhir... Alex, ini dia zonknyaa

    Thx yah buat forum yg uda kasi trik ini...

    ReplyDelete
  38. Invite ke grup LR mas fahmi felix_cello

    ReplyDelete
  39. saya gacha pertama dapat 1 carol. 2 brown. 1 santa moon..sisax lumayan mnyedihkn..truz gacha yg k 2 hasilx bner" hancur. cuma dapat 1 santa moon lainnya dapat ranger no xmas..truz saya ckrg punya 213 ruby dan 24 tiket..mhon infox kapan harus aku pakek..biar dapat carol..kevin dan brown..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, komentar ini ketinggalan untuk dikomentari.

      maaf... :-(

      Delete
  40. Mas fahmi emang bisa ya naikin rangking pake ruby?
    Trus kalo mau dapetin ruby gratis gimana ya soal nya susah banget nyari ruby nya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa donk!

      coba baca artikel ini:

      http://linerangers-id.blogspot.com/2015/01/kapan-saat-yang-tepat-untuk-bakar-ubi.html

      ubi gratisan yaaa dengan cara battle :-D
      atau nunggu event login harian...

      Delete
  41. Mas, pngertian master sm supermaster it bagaimana?? Bagaimana sayabisa mendapatkan seperti it?? Mohon saranny mas trm ksh

    ReplyDelete