Friday, November 14, 2014

Hasil Maintenance 14 November 2014

Dear Rangers,

Ternyata stage baru, Treacherous Swamp, datang lebih awal dari dugaan saya. Kamis sore kemarin ada info bahwa akan ada update (maintenance) berupa penambahan stage baru dan penyesuaian (adjustment) beberapa rangers.


Pagi ini, jam 6-8 pagi waktu Indonesia, game LR tidak bisa diakses. Dan usai maintenance, saya dengan tidak sabar segera mengakses game LR.

Hasil dari maintenance yang saya dapatkan, beberapa info berikut:


Seperti biasa, usai maintenance akan ada event ruby dan double chance rangers. Untuk kali ini, double chance rangers-nya masih berkisar di Red, Kungfu Brown, dan ranger-ranger terbaru.


Yang menarik adalah 'tawaran' dari pihak Line dengan memberikan Warrior Ninja dengan GARANSI apabila membeli 380 rubi selama 14 - 30 November 2014.



Semula saya pikir 380 rubi ini ada di line store, namun ternyata ada event khusus, seperti terlihat di bawah ini.


Cukup mahal juga harga 380 rubi, setidaknya jika dibandingkan dengan harga rubi di line store yang 'cuma' Rp 479 ribu untuk ruby sebanyak 570 rubi.

Dengan demikian, jika kita ingin punya Warrior Ninja yang master, maka butuh 5 Warrior Ninja. Itu berarti mesti keluar duit sebanyak 5 x Rp 577.319 = Rp 2.886.595. Weowww...hampir Rp 3 juta.

Saya sih masih punya akal sehat untuk tidak membeli, hahaha...

Meski demikian, masih ada orang-orang 'gila' yang memang sudah demam game LR, mereka tidak sungkan untuk membeli Warrior Ninja. Bahkan ada yang sudah mencapai level master! *tepok jidat*


Ok, beralih stage baru, Treacherous Swamp. Beberapa musuh baru sudah siap menanti untuk dikalahkan oleh kamu dengan mengirim ranger-ranger terbaik yang kamu miliki.


Saya berkesempatan mencoba stage 157 untuk pertama kalinya dibanding 3000 teman ranger saya lainnya.



Hasilnya sungguh mengejutkan! Tidak sampai 2 menit, tim saya kalah oleh pasukan Dr Mephisto di stage ini. Nampaknya beberapa ranger yang saya gunakan tidak cocok dalam pertarungan jarak dekat.

Oke, nanti akan saya coba lagi. Saya tidak sempat mendalami lebih jauh karena mesti berangkat nguli. ;-)

Untuk free ranger-nya (5* dan 4*) bisa dicek di bawah ini:


Beberapa info tambahan yang saya dapatkan:


Dari beberapa teman di beberapa grup (antara lain Greg, Taties, Fadhil, dan lainnya, maav saya lupa), saya dapatkan informasi ranger-ranger yang telah disesuaikan, baik dari sisi mineral, attack, maupun hp (life)-nya.

Berikut ranger-ranger yang telah disesuaikan. Kabar baiknya: KSM dan Soccon mengalami perubahan yang cukup signifikan dari sisi attack dan hp. Demikian si Sol, naga api, yang selama ini fungsinya hanya sebagai pemanis dan obyek pajangan karena tidak pernah bisa berguna lagi di stage Maze of Illusion dan seterusnya.

Silakan dicek.

















Rata-rata HP para ranger (di)naik(kan) menjadi kisaran 1 juta. Cukup mumpuni untuk digunakan di stage-stage < 145 (sebelum Waste Land).

Yang sedikit aneh, di bagian collection tidak ada informasi mengenai musuh-musuh baru di stage Rawa ini. Dugaan saya, pihak development Line Ranger masih belum selesai menggambar, hahaha...

Oke, segini dulu info yang bisa saya share. Terima kasih untuk para rangers yang telah sharing info. Maaf tidak semuanya bisa saya sebut. :-)

6 comments:

  1. Add bro wei_lien.. thanks

    ReplyDelete
  2. Buka Jasa Leveling Line Ranger.

    Lv. 1-20 = 5.000
    Lv. 20-40 = 10.000
    Lv. 40-60 = 15.000
    Lv. 60-70 = 15.000
    Lv. 1-40 = 15.000
    Lv. 1-60 = 20.000
    Lv. 1-70 =25.000
    (Lv. 70-99 saya tidak sanggup, bisa berminggu")

    * Up 1 Lv. dapat 3 Ruby'kan? Misal agan joki yg Lv. 1-20. 3x20=60. Agan dapet 60Ruby +coin yg gk tentu misal 50k+ coin itu udah jadi HAK agan, saya cuma buka jasa leveling aja.

    * Durasinya gk tentu gan, soalnya susah nyari feathernya. Makin besar levelingnya, makin lama.

    Pembayaran via pulsa Telkomsel.
    Id Line: dede-kun
    No: 082119834429

    ReplyDelete
  3. @William: user not found

    @Didik Suhar: done

    @Dede: silakan yg berminat :-)

    ReplyDelete
  4. Gan mau tanya, game LR saya tiba2 stuck loading di 24% setelah itu shut down dengan sendirinya, kira2 kenapa ya gan? Trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gara2 pake mod?
      coba uninstall game LR, lalu install ulang.

      Delete